Published On: Mon, Jan 22nd, 2018

Conte: Batshuayi Bisa Tinggalkan Chelsea

Michy Batshuayi Chelsea

Antonio Conte bahagia dengan kontribusi Michy Batshuayi usai sang pemain menunjukkan performa apik di laga melawan Brighton, namun mengakui sang striker bisa kurang fokus karena gosip yang beredar soal masa depannya.

Batshuayi kabarnya tengah diminati Sevilla, yang ingin meminjamnya di Januari dan siap memberinya kans main reguler.

Conte sendiri mengatakan ia cukup senang dengan aksi pemain Belgia, namun ia menyatakan dinamika yang terjadi di bursa transfer bisa mempengaruhi fokus yang bersangkutan di atas lapangan.

“Nomor sembilan adalah posisi yang penting,” tutur Conte di Goal International. “Hari ini saya puas dengan kinerja Batshuayi. Tentu saja periode yang terjadi saat ini tak mudah untuk para pemain – terutama mereka yang ingin pergi dengan status pinjaman.”

“Karena saya sebenarnya ingin terus bekerja bersama mereka semua. Semua pemain ini menunjukkan komitmen yang hebat, mereka menunjukkan apa yang mereka bisa ketika bermain.”

“Batshuayi adalah pemain Chelsea dan kami terus bekerja keras bersamanya, seperti yang kami lakukan bersama Morata, Hazard, Pedro, dan kini Barkley.”

“Namun saya tidak tahu apakah dia memutuskan untuk mengambil solusi lain atau ingin bermain reguler. Anda tidak tahu, itu bisa saja terjadi.”

“Saya rasa jika anda bermain di Chelsea, anda harusnya tahu hal seperti ini bisa terjadi. Ada banyak pemain hebat di tim besar. Jika tidak, anda harusnya memutuskan tetap ada di tim papan tengah atau bawah dan bermain terus-menerus di sana.”

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close