Published On: Wed, Jan 10th, 2018

Chelsea Sukses Amankan Andreas Christensen

Andreas Christensen New Kontrak

Andreas Christensen dipastikan tak akan meninggalkan Chelsea ke Barcelona karena ia baru saja meneken perpanjangan kontrak di Stamford Bridge.

Bek berusia 21 tahun itu musim lalu dipinjamkan ke Borussia Monchengladbach. Musim ini ia pun kembali ke Chelsea dan kemudian jadi salah satu pemain andalan Antonio Conte.

Bek asal Denmark ini sukses menggusur David Luiz dari skuat utama Chelsea. Penampilannya yang apik kemudian disebut-sebut memikat perhatian Barcelona.

Chelsea pun tak mau Christensen hengkan kemanapun. Oleh karena itulah mereka menyodorinya kontrak baru dan bek jangkung itu pun resmi membubuhkan tanda tangannya di kontrak tersebut pada Selasa (09/01) malam waktu setempat.

“Rasanya sangat lega untuk menandatangani kontrak baru dan saya senang bisa berkomitmen pada Chelsea untuk masa depan. Saya telah memainkan banyak pertandingan, saya menikmati waktu saya di klub dan semuanya berjalan baik,” tegasnya pada situs resmi The Blues.

Kontrak baru itu sendiri berdurasi empat setengah tahun. Itu artinya Christensen akan bertahan di Stamford Bridge hingga tahun 2022 mendatang.

Christensen dibeli oleh Chelsea dari Brondby saat masih junior pada tahun 2012 silam. Ia mentas ke tim senior pada tahun 2013 dan setelah itu ia dipinjamkan ke Gladbach dari tahun 2015 hingga 2017.

Sejauh ini ia telah bermain sebanyak 25 kali bagi Chelsea di semua ajang kompetisi. 22 di antaranya ia catatkan pada musim ini.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close