happistar









 agen bola judi online
Published On: Thu, Aug 9th, 2018

Chelsea Rekrut Kepa, Jadi Kiper Termahal Dunia

Chelsea resmi mendapatkan pengganti Thibaut Courtois yang pindah ke Real Madrid. The Blues menggaet Kepa Arrizabalaga sekaligus menjadikannya kiper termahal di dunia.

Chelsea dan Madrid sudah mencapai kata sepakat transfer Courtois dan akan diperkenalkan pada publik Kamis (9/8/2018). Sebagai bagian transfer tersebut, Chelsea mendapat Mateo Kovacic berstatus pinjaman satu musim penuh.

Tak butuh waktu lama, Chelsea mendapatkan penggati Courtois dengan menggaet Kepa dari Athletic Bilbao. Tak tanggung-tanggung, The Blues menggelontorkan 71,6 juta Poundsterling (1,33 triliun Rupiah) sekaligus menjadikannya kiper termahal memecahkan rekor Alisson saat direkrut Liverpool dari AS Roma 67 juta Poundsterling.

Kepa akan berlatih bersama rekan-rekan satu timnya, Kamis (9/8/2018) dan bisa bermain saat Chelsea melakoni laga perdana Liga Primer Inggris, Sabtu (11/8) melawan Huddersfield Town.

“Ini keputusan penting bagi saya, karier saya, dan juga kehidupan pribadi. Banyak hal yang membuat saya tertarik pada klub ini, banyak gelar sudah dimenangkan. Saya juga tertarik pada kota (London) dan Liga Primer Inggris,” kata Kepa, dikutip dari Sky Sports.

“Ini akumulasi dari banyak hal dan saya senang Chelsea memutuskan memberikan kepercayaan pada saya,” ujarnya.

Musim lalu Kepa tampil 30 kali bersama Bilbao di La Liga dengan mencatatkan tujuh clean sheets. Kepa menjadi pemain keenam Spanyol di Chelsea setelah Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso, Cesc Fabregas, Pedro, dan Alvaro Morata.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close