Published On: Tue, Aug 22nd, 2017

Chelsea Paksa Diego Costa Minta Maaf

Diego Costa

Chelsea menolak untuk memberikan lampu hijau atas transfer Diego Costa ke Atletico Madrid hingga ia memenuhi satu syarat.

Chelsea dan Atletico dikabarkan sudah sepakat soal nilai pembelian sang penyerang, yang kabarnya berkisar antara 45 hingga 55 juta euro.

Namun demikian, Chelsea takkan menuntaskan proses transfer tersebut hingga Costa melakukan satu hal, yakni meminta maaf.

AS mengatakan manajemen Chelsea dibuat marah dan kecewa dengan sikap Costa, yang berulang-ulang mengkritik klub dan manajer Antonio Conte secara terbuka, meski ia masih berstatus sebagai pemain The Blues.

Dan klub menuntut permintaan maaf secara terbuka dari pemain Spanyol atas sikap yang ia tunjukkan, jika memang ingin dilepas ke Atletico Madrid.

Sementara di sisi Atletico, mereka tengah berupaya membujuk Costa untuk berdamai dengan klub Inggris. Namun belum lama ini, ia justru berbicara dengan sebuah media Brasil dan mengkritik cara melatih dan karakter Conte.

Dalam kesempatan tersebut sang striker mengkritik Conte, yang mengusirnya dari tim hanya dengan menggunakan pesan teks singkat via ponsel.

“SMS Conte? Itu adalah hal yang gila. Itu bisa terjadi, tapi saya rasa itu hal yang tidak respek,” geram Costa dikutip dari MC News.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru