Published On: Wed, Aug 23rd, 2017

Chelsea Kembali Lirik Gelandang Juventus

Claudio Marchisio

Raksasa Premier League asal London Chelsea dikabarkan berencana untuk bisa memboyong Claudio Marchisio ke Stamford Bridge musim panas ini.

Manajer Chelsea Antonio Conte dikabarkan telah membangkitkan ketertarikannya kepada gelandang milik Juventus Claudio Marchisio. Sebelumnya, di awal musim panas ini Conte juga disebut telah menyatakan ketertarikannya kepada gelandang 31 tahun tersebut.

The Blues juga disebut telah melepas penawaran yang bernilai sekitar 17 juta Pounds. Akan tetapi tawaran itu ditolak dan Conte pun akhirnya mencari gelandang lainnya.

Akan tetapi, Conte akhirnya kembali melirik pemain tim nasional Italia tersebut. Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Conte mendengar kabar bahwa Marchisio tidak betah lagi berada di Turin.

Marchisio juga disebut siap untuk menerima pinangan dari klub manapun pada kesempatan kali ini. Sementara itu Chelsea pun juga akan segera menyiapkan tawaran resmi kepada Juventus.

Kabar ini sendiri muncul tidak lama setelah Juve resmi mendatangkan Blaise Matuidi dari PSG. Gelandang Prancis itu dibeli dengan bandrol yang bisa mencapai sekitar 30 juta Euro.

Marchisio sendiri menghabiskan seluruh karirnya bersama dengan Juventus selama ini. Ia telah tampil sebanyak 370 kali bagi Si Nyonya Tua di semua ajang kompetisi.

Selama di Juve, Marchisio telah memenangkan banyak gelar juara, di antaranya enam gelar Scudetto. Kontrak Marchisio sendiri saat ini masih berlaku hingga musim panas 2020.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru