agen bola judi online
Published On: Tue, Jun 5th, 2018

Chelsea Incar Alisson, Courtois Pindah ke Madrid?

Chelsea dikabarkan ikut memburu penjaga gawang nomor satu AS Roma, Alisson Becker. Tim bahkan disebut telah mengajukan tawaran senilai 60 juta euro atau sekitar Rp 973 miliar untuk pesepak bola asal Brasil itu.

Laman Football Italia menyebutkan tawaran dari Chelsea itu datang setelah Alisson bermain di Stadion Anfield, Inggris, bersama timnas Brasil dalam laga uji coba pra-Piala Dunia 2018 melawan Kroasia. Performa penjaga gawang 25 tahun itu disebut menarik minat para petinggi The Blues.

Chelsea menginginkan Alisson setelah penjaga gawangnya, Thibaut Courtois, tak juga mau menandatangani kontrak barunya. Pesepak bola asal Belgia itu sempat menyatakan baru akan memperpanjang kontrak jika Chelsea memperbaiki kebijakan transfer pemainnya. Selain itu, Courtois juga disebut-sebut menjadi incaran Real Madrid.

Namun, untuk mendapatkan Alisson, Chelsea harus bersaing ketat dengan Liverpool dan Real Madrid. Liverpool membutuhkan jasa pemain bertinggi badan 1,93 meter itu untuk menggantikan posisi Loris Karius, yang tampil buruk pada final Liga Champions lalu. Karius menciptakan dua blunder yang berujung pada dua gol Real Madrid dalam laga tersebut.

Adapun Real Madrid memang sejak lama dikabarkan ingin menggeser Keylor Navas dari bawah mistar gawangnya. Beberapa musim lalu, tim itu hampir mendapatkan David de Gea dari Manchester United.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close