happistar









 agen bola judi online
Published On: Wed, Dec 13th, 2017

Chelsea Hajar Huddersfield Town 3-1

Huddersfield Town vs Chelsea

Chelsea kembali ke jalur kemenangan dengan menghajar Huddersfield Town 3-1 di The John Smith’s Stadium, Rabu (13/12) dini hari WIB.

Skuat Antonio Conte ditahan 1-1 oleh Atletico Madrid pada laga penutup fase grup Liga Champions tengah pekan kemarin, kemudian kalah 1-0 dari West Ham United weekend lalu, membuat mereka tertinggal 14 poin dari pemuncak klasemen sementara Manchester City.

Namun, mereka kembali memetik tiga poin kontra Huddersfield melalui gol Tiemoue Bakayoko dan Willian di babak pertama, yang dilanjutkan gol Pedro Rodriguez di paruh kedua. Gol Depoitre di pengujung pertandingan hanya menjadi hiburan bagi tuan rumah Huddersfield.

Dengan kemenangan ini, Chelsea menyamai perolehan poin Manchester United, 35, dan memangkas jarak dengan Manchester City menjadi 11 poin, namun duo Manchester tersebut baru akan melakoni matchday ke-17, Kamis (14/12) dini hari WIB.

Chelsea mendominasi permainan di menit-menit awal dan mereka langsung mencetak gol saat laga baru berjalan enam menit lewat sepakan Pedro, namun hakim garis mengangkat bendera offside, sehingga keunggulan tim tamu dibatalkan.

Skuat Conte terlihat sabar dalam melancarkan serangan, sementara tuan rumah lebih asik bermain di area sendiri.

Kerja sama antara Pedro dan Hazard di membuat pemain Huddersfield melakukan pelanggaran dan berbuah tendangan bebas untuk the Blues, namun mereka tak mendapat hasil poiotif dari kesempatan ini.

The Blues akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-23. Kiper Huddersfield Jonas Lossl melakukan kesalahan saat mencoba clearance, ia terpeleset dan bola jatuh di depan pemain Chelsea. Willian lalu mengirim umpan yang diteruskan dengan sempurna oleh Bakayoko ke gawang Lossl.

Serangan bertubi-tubi dilancarkan Chelsea, seiring ambisi mereka mencetak gol kedua sebelum turun minum. Tim tamu pun hampir menggandakan keunggulan emoat menit sebelum jeda. Hazard dijatuhkan dekat area penalti dan Willian melepaskan tendangan bebas ke area berbahaya, lalu Bakayoko mencoba melepaskan sundulan ke pojok gawang, sayang usahanya masih melebar.

Usaha Chelsea akhirnya membuahkan hasil dua menit sebelum turun minum. Umpan manis Marcos Alonso diteruskan oleh sundulan Willian. 2-0 untuk the Blues bertahan sampai babak pertama usai.

Kedudukan kembali berubah lima menit setelah restart. Kali ini giliran Pedro yang menyarangkan si kulit bulat ke gawang Lossl. Berawal dari aksi Alonso di kotak penalti, pemain belakang lawan gagal menyapu bola dengan sempurna dan justru jatuh di depan Willian, ia kemudian memberi umpan terakhir kepada Pedro dan pemain Spanyol itu melepaskan tendangan melengkung ke pojok atas gawang.

Pedro memiliki kans mencetak gol kedua di pertandingan ini lewat serangan balik cepat, namun tembakannya melambung di atas mistar.

Tiga menit masa injury time Huddersfield mencetak gol konsolasi yang dibukukan Depoitre dengan bantuan Hadergjonaj.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close