happistar









 agen bola judi online
Published On: Sun, Jan 14th, 2018

Chelsea Ditahan Imbang Leicester City 0-0

Chelsea vs Leicester City

Upaya Chelsea untuk meraih kemenangan perdana di 2018 kembali harus tertunda setelah bermain imbang tanpa gol kontra Leicester City di Stamford Bridge dalam partai lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (13/1) malam WIB.

Kendati unggul jumlah pemain di sisa 20 menit pertandingan, Chelsea tetap tidak mampu mencetak gol ke gawang Leicester. Ini adalah hasil seri keempat secara beruntun yang diraih armada Antonio Conte di semua kompetisi setelah sebelumnya ditahan Arsenal dua kali dan Norwich City.

Raihan satu poin ini membuat The Blues masih tertahan di peringkat ketiga klasemen dan berpotensi kian jauh tertinggal dari Manchester City dan Manchester United yang masih menyimpan satu laga. Sementara Leicester tetap bercokol di urutan kedelapan.

Bertanding di hadapan publik sendiri, Chelsea langsung tampil dominan dan melancarkan serangan agresif sejak awal laga. Namun Leicester juga mampu menciptakan sejumlah peluang berbahaya. Jual beli serangan pun tak terhindarkan sehingga membuat Thibaout Courtois dan Peter Schmeichel bekerja keras di awal laga.

Anehnya, meski kedua tim memiliki setidaknya tiga peluang berbahaya di 15 menit pertama, tidak ada gol yang tercipta. N’Golo Kante, Cesc Fabregas, Wilfred Ndidi, dan Jamie Vardy tentu menyesal karena menyia-nyiakan kesempatan untuk membawa timnya unggul cepat.

Di pertengahan babak, Chelsea sengaja memperlambat tempo permainan untuk mencegah Leicester memeragakan permainan cepat dan terbuka. Satu-dua peluang tetap ada, namun tidak seheboh seperti di awal laga. Babak pertama pun berakhir imbang tanpa gol.

Leicester mencoba menekan Chelsea di awal babak kedua dengan Riyad Mahrez tampak sebagai pemain yang paling menonjol. Di menit ke-55, misalnya, Mahrez dijatuhkan Andreas Christensen di kotak penalti, namun wasit tidak menggubrisnya. Chelsea kemudian merespons dengan menurunkan dua sayap, Willian dan Pedro, sehingga formasi berubah menjadi 4-3-3.

Dalam situasi menekan, The Foxes mendapat pukulan ketika Ben Chilwell mendapat kartu kuning kedua setelah melanggar Victor Moses. Namun, situasi unggul jumlah pemain tidak mampu dimanfaatkan Chelsea untuk bermain lebih agresif di sisa laga.

Di satu sisi, Leicester mampu bertahan dengan sangat kompak. Peluang terbaik Chelsea selepas kartu merah Chilwell hanya terjadi di masa injury time, ketika tendangan bebas Marcos Alonso ditepis Schmeichel. Hingga laga berakhir, skor kacamata tetap tersaji.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close