Published On: Tue, Mar 20th, 2018

Chelsea Diminta Lanjut dengan Antonio Conte

Legenda Chelsea, Gianfranco Zola, yakin bahwa Antonio Conte adalah pilihan terbaik untuk memimpin The Blues musim depan, meskipun spekulasi mengatakan jika klub ingin mengubah manajer musim panas ini.

Conte memimpin Chelsea meraih gelar Premier League pada tahun pertamanya di Stamford Bridge, namun ia sekarang justru menemukan masa depannya sendiri di klub dalam keraguan.

Klub London Barat berada dalam ancaman yang nyata gagal lolos ke Liga Champions dan mereka juga tersingkir dari kompetisi Eropa di tangan Barcelona pertengahan pekan lalu.

Pelatih asal Italia itu memang sudah memiliki hubungan yang tidak baik dengan dewan Chelsea, dan mantan manajer Juventus tersebut secara terbuka kerap mengungkapkan rasa frustrasinya pada bisnis transfer klub.

Hal ini kemudian menimbulkan spekulasi bahwa ia akan pergi musim panas ini, satu tahun lebih cepat dari kontraknya.

Tapi, Zola yakin bahwa Conte masih merupakan pilihan terbaik untuk memimpin klub.

“Mudah untuk mengatakan Antonio Conte tidak senang. Dia adalah pemenang, dan selalu seperti itu sejak dia masih menjadi pemain,” tutur Zola kepada BBC. “Dia ingin segalanya berjalan dan sekarang ini tidak, jadi dia tak bisa menyembunyikan kekecewaannya.”

“Saya benar-benar berpikir dia cocok untuk Chelsea, salah satu pelatih terbaik, dan karena saya menginginkan yang terbaik untuk Chelsea. Saya berharap dia tetap tinggal. Ada beberapa masalah, tapi mudah-mudahan mereka bisa menyelesaikannya,” imbuh Zola.

Chelsea sendiri sudah dikaitkan dengan Carlo Ancelotti, Thomas Tuchel, Brendan Rodger, Marco Silva dan yang lainya untuk menggantikan Conte di Stamford Bridge, namun yang paling favorit adalah mantan manajer Barcelona, Luis Enrique.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close