agen bola indonesia


Published On: Fri, Dec 29th, 2017

Chelsea Diminta Beli Penyerang Baru

Alvaro Morata Selebrasi

Mantan penyerang West Ham, Tony Cottee mengungkapkan bahwa masalah Chelsea saat ini adalah kemampuan mereka dalam mencetak gol, dan itu terjadi karena kesalahan Antonio Conte.

Chelsea merupakan tim yang mencetak gol jauh lebih sedikit musim ini di Premier Legue dibandingkan rival langsung dalam perebutan gelar seperti Manchester City, Manchester United dan juga Liverpool.

Alvaro Morata yang bergabung dengan Chelsea dari Real Madrid pada musim panas ini, adalah pencetak gol terbanyak mereka. Namun dalam beberapa pertandingan dia absen karena mengalami cedera.

Alih-alih memainkan Michy Batshuayi yang berposisi asli sebagai penyerang tengah, pelatih Antonio Conte justru lebih memilih memainkan Eden Hazard sebagai penyerang tengah bila Morata absen. Dan itulah yang menjadi kesalahan Conte karena dia tak memiliki kepercayaan pada Batshuayi.

Karena itu, Cotte pun mengatakan bahwa penyerang tengah harus menjadi prioritas utama mereka pada bursa transfer bulan Januari nanti.

“Tanpa diragukan lagi masalah utama Chelsea adalah mencetak gol. Conte jelas tak menyukai Batshuayi karena bila Morata tak bermain, Batshuayi justru duduk di bangku cadangan

“Bila Conte tak menyukainya, maka dia harus menjualnya pada bulan Januari dan dapatkan penyerang baru,” tambahnya.

“Saya tahu ini sulit karena anda harus mendatangkan pemain yang mau untuk datang ke Chelsea dan duduk di bangku cadangan di belakang Morata. Saya mengerti sulitnya itu, tapi pasti ada seseorang di luar saya yang bisa sedikit diyakinkan,” lanjutnya.

Ditambahkan pula oleh Cottee bahwa peran penyerang berkualitas akan sangat penting untuk bisa membantu The Blues menantang gelar setiap musimnya.

“Bila mereka ingin mendorong liga dan menantang gelar Premier League setiap tahun, anda harus memiliki setidaknya dua penyerang berkualitas top, bila tidak, anda tak akan memenangkannya,” tandasnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru