Published On: Tue, Aug 15th, 2017

Chelsea Desak Diego Costa Segera Kembali

Diego Costa Selebrasi

Jawara bertahan Premier League, Chelsea dikabarkan mendesak agar bomber Diego Costa segera kembali ke klub dari pengasingannya di Lagarto, Brasil.

Sebelumnya Chelsea memberi libur tambahan untuk Costa di musim panas ini dan pemain 28 tahun itu diharuskan kembali ke klub pada 17 Juli lalu alias empat pekan silam.

Namun Costa ternyata tetap tak kembali hingga sekarang karena sudah tak mau bermain di bawah asuhan Antonio Conte. The Blues pun kabarnya sudah menjatuhkan sanksi denda 300 ribu poundsterling kepada Costa.

Kini seperti dilansir Sky Sports, kubu Chelsea berharap agar Costa segera kembali ke klub untuk mengikuti latihan serta mengembalikan kondisi fisiknya.

Tak hanya itu, kubu The Blues juga berharap agar Costa berlatih dengan sungguh-sungguh untuk membuatnya menjadi pertimbangan untuk masuk skuat di laga berikutnya.

Tanpa Costa, akhir pekan kemarin Chelsea harus menelan kekalahan 2-3 di partai pembuka Premier League 2017/18 kontra Burnley. Di pekan kedua, pasukan Conte bakal melawat ke markas sang tetangga, Tottenham Hotspur.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru