Published On: Mon, Nov 13th, 2017

Chelsea Berniat Datangkan Bintang Inter

Mauro Icardi Selebrasi

Chelsea dikabarkan tengah tertarik untuk menghadirkan kapten Inter Milan, Mauro Icardi.

Bomber Serie A itu tengah menikmati musim kompetisi yang bagus sejauh ini.

Namun laporan yang diturunkan El Gol Digital mengatakan Chelsea akan coba merekrutnya ke Inggris dengan menebus klausulnya yang mencapai 100 juta euro.

Pemain 24 tahun sudah mencetak 11 gol dalam 12 pertandingan Serie A musim ini. Rasio konversinya juga mengagumkan, di mana Icardi sanggup mencetak gol setiap 97 menit.

Antonio Conte yakin dirinya bisa memiliki duet striker tertajam di Premier League, jika bisa menduetkannya dengan Alvaro Morata. Dan Chelsea sendiri memang tengah butuh perbaikan di lini depan.

The Blues tengah tertinggal sembilan angka dari Manchester City di klasemen. Tim asuhan Josep Guardiola sudah membuat 38 gol dalam 11 laga, jauh lebih unggul dibandingkan 19 gol yang dibuat Chelsea.

Conte merekrut Morata dari Real Madrid di musim panas, usai Diego Costa dilepas ke Atletico Madrid. Namun sang manajer sepertinya tidak terlalu yakin dengan kemampuan Michy Batshuayi sebagai pelapis.

Namun demikian, Conte mungkin tak terlalu berminat dengan Icardi jika melihat karakternya yang kontroversial seperti Costa. Sang striker sempat membuat fans Inter marah soal komentarnya di buku otobiografinya pada 2015 silam.

Kabarnya fans militan Inter masih belum menerima Icardi sebagai kapten tim kesayangan mereka hingga kini.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru