happistar









 agen bola judi online
Published On: Tue, Jan 16th, 2018

Chelsea Berniat Bajak Transfer Alexis Sanchez

Alexis Sanchez 2017

Masa depan Alexis Sanchez masih belum sepenuhnya jelas. Bintang Arsenal asal Chile itu sampai saat ini masih belum bisa dipastikan akan memilih bergabung ke klub mana saat meninggalkan The Gunners nantinya.

Kontrak Sanchez bersama Arsenal memang akan berakhir Juni mendatang dan ia tak mau memperpanjangnya. Dengan kata lain, Arsenal akan kehilangan Sanchez tanpa kompensasi jika mempertahankannya sampai musim panas mendatang.

Arsenal pun akhirnya menyerah dan bersiap menjual Sanchez pada bursa transfer musim dingin kali ini. Awalnya Manchester City ditengarai sebagai tujuan utama Sanchez. Perwakilan Sanchez bahkan disebut sudah menghubungi Guardiola, memohon untuk dibeli Januari ini.

Namun kemudian Manchester United datang mencoba membajak transfer itu. United menawarkan bukan saja uang, tetapi juga pemain kepada Arsenal. United akan memberikan Henrikh Mkhitaryan yang musim ini kinerjanya memang sangat buruk.

City belakangan dilaporkan telah mengundurkan diri dari perburuan sang bintang. City yang awalnya optimis menjadi pilihan utama menjadi ragu karena permintaan harga Arsenal yang kelewat tinggi dan permintaan gaji Sanchez yang juga ikut naik, demikian dilansir BBC dan Telegraph.

Harusnya situasi ini akan membuat langkah United untuk mendapatkan Sanchez akan semakin mudah. Tapi saat United dan Arsenal masih sibuk bernegosiasi dan tak kunjung mencapai kesepakatan, Chelsea ikut masuk dalam perburuan ini.

Chelsea mencoba memanfaatkan situasi negosiasi yang masih macet antara Arsenal dan United. Meski tak bisa menawarkan pemain kepada Arsenal, namun Chelsea siap membayar mahal untuk mendapatkan Sanchez. Musim ini, pengeluaran bersih Chelsea untuk transfer hanya 20 juta pound saja, masih menyisakan banyak ruang untuk membeli pemain baru.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close