agen bola judi online
Published On: Sun, Nov 19th, 2017

Chelsea Bantai Habis WBA 4-0

West Brom vs Chelsea

Chelsea secara luar biasa berhasil melumat West Bromwich Albion lewat skor telak 4-0 di The Hawthorns, pada matchday 12 Liga Primer Inggris, Sabtu (18/11) malam WIB.

Kemenangan ini sukses membawa Chelsea melesat ke peringkat dua klasemen sementara lewat koleksi 25 poin, seiring Manchester United yang baru memainkan duelnya pada Minggu (19/11) esok.

Raihan tiga poin ini sekaligus menegaskan bahwa The Blues sudah bangkit dan lepas dari krisis hasil yang sempat mendera, setelah di partai sebelumnya berhasil menekuk United.

Babak Pertama
Ketika pertandingan baru menginjak menit kedua, Chelsea sempat dikejutkan oleh gol bomber West Brom, Samuel Rondon. Untungnya gol itu dianulir, karena Rondon sudah terjebak offside terlebih dahulu.

Chelsea lantas bangkit dengan mendominasi permainan. Gol cepat pun mereka dapat ketika laga memasuki menit ke-17. Berawal dari tembakan kencang Eden Hazard, bola muntah hasil tepisan Ben Foster dengan mudah diceploskan Alvaro Morata ke jala West Brom. Kedudukan 1-0 untuk tim tamu.

Pada menit ke-23, giliran Hazard yang masuk papan skor. Gol terjadi dengan cukup cantik, diawali oleh umpan tumit Morata yang diselesaikan Hazard dengan melewati Ben Foster sebelum lesatkan bola ke gawang West Brom. Chelsea menjauh 2-0.

Kebobolan dua gol dalam waktu kurang dari setengah jam membuat Ben Foster gugup. Eks kiper Manchester United itu kemudian lakukan blunder di menit ke-32, kala melakukan back-pass ke arah Morata. Beruntung bola sigap dibuangnya sebelum Morata beraksi.

Paruh pertama lantas ditutup Chelsea lewat keunggulan telak 3-0. Diawali tendangan bebas Cesc Fabregas yang diarahkannya ke tiang jauh West Brom, Marcos Alonso yang berdiri di sana langsung menyambutnya lewat tendangan voli yang mengoyak jala tuan rumah.

Babak Kedua
Permainan West Brom membaik di babak kedua, dengan kiper Chelsea, Thibaut Cortois, dibuat kerepotan karena harus melakukan dua penyelamatan sulit. Namun The Blues pada akhirnya menutup duel dengan kemenangan besar 4-0.

Gol pamungkas kemenangan Chelsea dicetak, lagi-lagi oleh Hazard. Pemain internasional Belgia ini melakukan kontrol berkelas kala menyambut umpan lambung Fabregas, sebelum membawa timnya unggul 4-0 yang bertahan hingga akhir pertandingan.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru