Published On: Sun, Jul 16th, 2017

Chelsea Akhirnya Daoatkan Tiemoue Bakayoko

Chelsea akhirnya resmi mengamankan tanda tangan gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko pada bursa transfer musim panas 2017. Pemain 22 tahun tersebut resmi dikontrak selama lima tahun dengan nilai transfer sebesr 40 juta poundsterling atau setara Rp696 miliar.

Chelsea akhirnya memutuskan untuk memberikan dana besar kepada Bakayoko setelah sejumlah nama gagal didatangkan. Ya, The Blues –julukan Chelsea– memang sempat dikaitkan dengan beberapa nama seperti Romelu Lukaku (Everton) serta Alva Morata (Real Madrid).

Meski begitu, Lukaku memutuskan untuk berlabuh bersama Manchester United sedangkan Morata tidak akan dilepas Madrid di bawah angka 90 juta euro atau sekira 1,4 triliun.

Bakayoko pun mengaku senang bisa bergabung bersama Chelsea. Pemain yang juga dikaitkan dengan Setan Merah itu menjelaskan kalau The Blues merupakan klub kebangaannya sewaktu kecil.

“Saya sangat senang bisa berada di sini dan bergabung dengan tim yang luar biasa ini. Saya tumbuh dewasa dengan menonton pertandingan Chelsea. Penandatanganan ini sangat mudah bagi saya karena Chelsea adalah klub idola saya di masa kecil,” ujar Bakayoko, seperti dikutip dari Mirror.

“Sekarang saya tidak sabar untuk bekerja di bawah kepemimpinan pelatih luar biasa dan bersama rekan-rekan setim yang sangat hebat,” pungkas pemain berpaspor Prancis tersebut.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru