happistar









 agen bola judi online
Published On: Sun, Aug 19th, 2018

Chelsea 3-2 Arsenal, Emery: Kami Coba Ambil Sisi Positif

Unai Emery menegaskan ada alasan untuk tetap bersikap positif tentang penampilan Arsenal meskipun mereka menelan kekalahan 3-2 dari Chelsea di pekan ke-2 Premier League, Sabtu (18/8) malam WIB.

The Gunners harus menerima kenyataan kalah untuk kedua kalinya di laga awal berturut-turut di bawah pelatih baru mereka. Gol akhir Marcos Alonso menjadi pembedanya, padahal mereka sempat bangkit dari ketertinggalan 2-0 di babak pertama dan menjadikannya 2-2.

Chelsea nampak mengontrol penuh permainan dengan gol yang dilesakan Pedro dan Alvaro Morata. Tetapi tim tamu sukses mengejar dua gol dalam waktu empat menit melalui Henrikh Mkhitaryan dan Alex Iwobi.

Mkhitaryan dan Pierre-Emerick Aubameyang juga banyak kehilangan peluang selama babak pertama yang menegangkan. Tetapi The Blues bermain jauh lebih baik setelah istirahat dan merebut kemenangan ketika laga menyisakan sembilan menit di waktu normal, Alonso menceploskan bola silang dari Eden Hazard.

Emery tidak senang dengan hasil itu tetapi dengan apa yang telah dilihatnya dari pemainnya, kekalahan yang mereka derita mengandung pelajaran berarti.

“Pertama, apakah Anda menang atau kalah. Kami kalah. Hasilnya penting,” katanya kepada BT Sport.

“Kami ingin menang. Ini selalu merupakan cara tetapi jelas bahwa kami secara defensif mengalami tiga gol tetapi juga kami memiliki peluang untuk melakukan lebih banyak gol. Saya kira hasilnya adalah 3-2 tetapi kami juga berpikir kami memiliki peluang untuk mencetak skor lebih,”

“Pada babak pertama kami menciptakan peluang untuk mencetak gol, dan untuk itu saya senang, saya dalam pertandingan berpikir kami baik di lapangan. Tetapi juga mereka memiliki pilihan, peluang untuk mencetak gol. Reaksi kami bagus, kami memiliki peluang untuk mengimbangi 2-2 dan kami layak untuk melakukan lebih banyak pada babak pertama,”

“Babak kedua adalah ketika kami perlu mengontrol permainan dan menciptakan peluang, tetapi di babak kedua kami tidak mendorongnya, atau mempertahankan penguasaan bola, dan kami memberi mereka pilihan untuk mencetak gol. Kami memiliki peluang tetapi tidak membuatnya menjadi gol, justru mereka yang bisa melakukannya,”

“Itulah mengapa hasilnya adalah 3-2. Tapi ini adalah satu proses. Di babak kedua, kami bermain dengan dua gelandang, 19 dan 21 tahun. Mereka meningkat dan terus berlanjut. Saya senang meski tanpa hasil.” (Sumber: Goal)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close