happistar




 agen bola judi online
Published On: Tue, Dec 4th, 2018

Cedera, Rashford Berpacu Dengan Waktu Lawan Arsenal

Manchester United sedang menanti kembalinya kebugaran Marcus Rashford jelang pertandingan melawan Arsenal tetapi. Namun, tampaknya Anthony Martial akan kembali ke starting XI, menurut sumber ESPN FC.

Rashford memberikan dua asisist – satu untuk gol Romelu Lukaku dan satu Ander Herrera – saat United bangkit dari ketertinggalan 2-0 melawan Southampton pada hari Minggu. Ia terpaksa ditarik keluar pada menit 77 karena cedera pergelangan kaki.

Pemain berusia 21 tahun itu tersebut akan diperiksa tim medis menjelang kunjungan Arsenal ke Old Trafford pada hari Kamis (6/12/2018) dini hari WIB sebelum keputusan dibuat apakah cukup fit atau tidak untuk bermain.

Anthony Martial duduk di bangku cadangan saat MU melawan Southampton di St Mary’s. Tampaknya dia akan menjadi starter melawan Arsenal nanti.

Keputusan Jose Mourinho mencadangkan Martial cukup mengejutkan karena performanya baiknya belakangan ini. Menurut laporan ESPNFC United saat ini sedang berhati-hati pada pemain 22 tahun tersebut agar tidak memicu masalah ototnya.

Martial yang telah mencetak enam gol dalam enam laga liga terakhirnya hanya bermain 13 menit melawan Southampton usai mengganti Rashford, tetapi dia harus fit untuk menjadi starter melawan Arsenal.

Krisis lini belakang MU

Mourinho menghadapi krisis cedera pemain belakang menjelang pertandingan melawan tim Unai Emery. Dia terpaksa memilih Nemanja Matic dan Scott McTominay menjadi bek saat melawan Southampton. Pasalnya Victor Lindelof, Eric Bailly dan Chris Smalling absen karena cedera.

Lindelof pasti akan melewatkan pertandingan melawan Arsenal, dan pergi ke Dubai untuk mempercepat pemulihan cedera paha, sementara Ashley Young masih menjalani skorsing karena telah mengoleksi lima kartu kuning.

Mourinho berharap Smalling atau Bailly bisa pulih tepat pada waktunya untuk menjadi starter. Marcos Rojo, yang di bangku cadangan di St. Mary’s, menjadi opsi lain untuk menemani Phil Jones di belakang, walau pemain timnas Argentina itu belum bermain satu menit pun musim ini. (Sumber: espnfc.com)

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET