happistar




 agen bola judi online
Published On: Sat, Oct 13th, 2018

Carrick: Saya Hampir Pensiun Dini Gara-gara Depresi

Mantan gelandang Manchester United Michael Carrick telah mengungkapkan bahwa perjuangannya melawan masalah pada mental hampir membuatnya berhenti dari sepak bola.

Dalam otobiografinya, ‘Between the Lines’, Carrick mengungkapkan bahwa kekalahan di final Liga Champions 2009 melawan Barcelona di Roma membuatnya berada di ‘tempat’ yang gelap dan itu membuatnya merasakan depresi.

Tak menikmati main di Piala Dunia

Carrick menderita dalam diam, dan ia mengakui bahkan keluarganya tidak menyadari sejauh mana mentalnya mengalami masalah. Hal itu juga yang membuatnya ingin meninggalkan pemusatan latihan Inggris selama Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

“Saya hampir berhenti dari sepak bola. Kedengarannya gila bagi saya untuk bahkan mengatakan itu, tetapi pada saat itu, itulah yang saya rasakan. Itu adalah cerita yang panjang pada tahun itu, bagaimana hal-hal kecil menjadi lebih buruk dan kemudian saya menyalahkan diri sendiri karena merasa seperti itu,” kata staf pelatih tim pertama United ini kepada Sky Sports News.

“Saya bermain di klub hebat, bermain di skuat Inggris, dua anak yang bahagia, istri yang sangat baik. Tapi saya tidak menikmati bermain untuk Inggris, saya tidak ingin pergi dengan Inggris dan saya mengalami kesulitan di United, saya bermain sangat buruk,” tambahnya.

“Saya telah berjuang selama tiga tahun dan kemudian sesuatu yang baru seperti datang. Saya berjuang untuk tahun itu dan kemudian tiba-tiba saya kembali, sesuatu menjadi klik pada awal musim dan saya merasa seperti orang baru lagi, bahkan lebih baik daripada sebelumnya,” lanjut Carrick.

“Saya bisa duduk di sini dan membicarakannya sekarang, saya tidak malu. Saya tidak punya alasan yang jelas mengapa saya sampai ke tahap itu. Banyak hal kecil yang terjadi, dan pada akhirnya sepak bola saya memburuk karenanya, dan saya menderita karenanya,” pungkasnya.

Sekarang Carrick merupakan salah satu asisten dari manajer Jose Mourinho di Manchester United. Ia tengah berusaha untuk membawa The Red Devils kembali bangkit setelah tampil buruk di awal musim ini. Kebangkitan Manchester United tampak baru akan dimulai, setelah mereka meraih kemenangan dramatis atas Newcastle United akhir pekan lalu. (Sumber: ESPNFC)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET