Published On: Tue, Aug 22nd, 2017

Carragher: Mane Lebih Penting Dari Coutinho

Sadio Mane

Legenda Liverpool Jamie Carragher menyebut Sadio Mane adalah pemain paling penting di skuat The Reds selain Philippe Coutinho.

Sejak Coutinho dibeli dari Inter Milan pada tahun 2013 lalu, seiring berjalannya waktu gelandang kreatif tersebut terus menunjukkan kontribusinya yang kian besar terhadap Liverpool. Ia pun menjadi sumber kreativitas sekaligus sumber assist dan gol klub Merseyside tersebut.

Dalam beberapa musim terakhir, perannya di skuat Liverpool terasa kian besar. Akan tetapi sejak musim panas 2016, muncul sosok baru yang langsung menjadi pilar baru The Reds yakni Mane.

Pemain asal Senegal tersebut langsung menjadi sosok pembeda dengan torehan gol dan assist-assistnya. Ketika ia absen, permainan Liverpool pun terasa menurun.

Dan di awal musim ini, peran Mane pun terlihat jelas, di mana ia menjadi penentu kemenangan Liverpool saat main lawan Crystal Palace pada akhir pekan kemarin. Menurut Carragher, pemain 25 tahun itu telah jadi pemain penting di skuat The Reds dan bahkan tak lama lagi ia mungkin akan menjadi pemain paling vital di tim tersebut, mengalahkan Coutinho.

“Ia sangat penting, Anda melihat gol-gol yang ia dapatkan,” buka Carragher pada Sky sports.

“Berapa kali Anda mengatakan bahwa ia berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat?”

“Rekor golnya untuk pemian sayap sangat fenomenal sejak dia datang ke klub. Coutinho adalah pemain yang fantastis, itu sebabnya Barcelona menginginkannya, tapi jika Mane terus tampil bagus maka klub-klub top akan menatapnya karena ia telah menjadi sebuah ilham,” cetusnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru