agen bola indonesia


Published On: Fri, Dec 29th, 2017

Cara Klopp Siasati Dua Pertandingan Dalam Dua Hari

Jurgen Klopp

Liverpool berencana untuk mengatasi dua jadwal tak manusiawi tersebut dengan cara fokus lebih dahulu terhadap pertandingan lawan Leicester City.

Liverpool akan menjamu Leicester pada hari Sabtu mendatang. Dua hari berselang tepatnya pada hari Senin mereka harus bertandang ke markas Burnley.

Klopp sendiri sebelumnya pernah mengalami jadwal seperti itu musim lalu. Saat itu mereka dipertemukan dengan Manchester City sebelum akhirnya berduel melawan Sunderland. Liverpool kala itu sukses mengalahkan City dan imbang lawan The Black Cats.

Klopp lantas ditanya apakah ia akan mengatasi jadwal padat ini dengan menggunakan pengalaman musim lalu. Manajer asal Jerman ini menjawab bahwa untuk kali ini kunci menghadapi jadwal tersebut adalah bersikap menerima dan sekaligus beradaptasi.

“Anda tidak bisa belajar darinya, Anda hanya harus belajar menerimanya. Itu saja,” serunya kepada Liverpoolfc.com.

“Kami harus berkonsentrasi penuh pada pertandingan Leicester dan setelah pertandingan Leicester kami memiliki waktu beberapa jam untuk membangun kekuatan untuk melihat siapa yang bisa bermain melawan Burnley dan kemudian kami akan membuat line up-nya,” terang Klopp.

“Ini berbeda. Kami tidak mengeluhkan tentang hal itu. Kami bermain lawan Leicester, kami bermain lawan Burnley dan kami bermain lawan Everton di Piala FA – tidak masalah dengan itu,” tegasnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru