happistar









 agen bola judi online
Published On: Sat, Mar 10th, 2018

Buru Gelandang, Ternyata MU Gagal Move On Dari Pemain Ini

Manchester United nampaknya tidak bisa melepaskan pikiran mereka dari sosok Eric Dier. Setan Merah disebut akan kembali mencoba merayu gelandang Tottenham Hotspur pada musim panas nanti.

Sudah bukan rahasia lagi jika Manchester United tengah berburu gelandang baru pada musim panas nanti. Mereka akan kehilangan dua sosok penting di lini tengah mereka, Michael Carrick yang akan pensiun dan Marouane Fellaini yang tidak memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Perburuan United ini membuat mereka dihubungkan dengan sejumlah nama-nama top. Pemain-pemain sekaliber Toni Kroos, Jean Michel-Seri dan Jorginho disebut-sebut akan mengisi posisi lowong di lini tengah MU.

Namun menurut laporan Transfermarketweb, nama-nama tersebut bukanlah target utama United. Setan Merah disebut akan kembali mengejar Eric Dier pada musim panas nanti.

Dier sendiri sejatinya target utama United musim lalu. Ia digadang-gadang akan didatangkan dari Tottenham Hotspur, namun pada prakteknya Jose Mourinho lebih memilih mendatangkan Nemanja Matic dari Chelsea.

Mourinho sendiri kabarnya siap kembali menghidupkan cinta lamanya kepada Dier pada musim panas ini. Ia akan melepaskan tawaran perdana senilai 55 juta pounds untuk pemain serba bisa tersebut.

Kans MU untuk mendatangkan Dier sejatinya cukup terbuka. Pasalnya sang pemain beberapa kali mengungkapkan kekagumannya terhadap setan merah, sehingga ia kabarnya siap untuk mengenakan seragam merah kebesaran MU musim depan.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close