happistar




 agen bola judi online
Published On: Wed, Oct 17th, 2018

Bukan Manchester City, Ini 3 Tim Favorit Guardiola di Liga Champions

Manajer Manchester City Pep Guardiola telah memilih tiga tim yang dia yakini sebagai pesaing utama di Liga Champions musim ini.

Setelah memenangkan gelar Premier League musim lalu, The Cityzens dianggap tim favorit yang akan berpetualang jauh  di Liga Champions musim ini dan memenangkan kompetisi klub elit Eropa di bawah Pep Guardiola. Namun, klub Premier League Liverpool yang melaju ke final musim lalu melawan juara Real Madrid pada bulan Mei.

Pep Guardiola mengecilkan peluang Manchester City merebut gelar Liga Champions musim ini, dia memilih tiga tim yang menurutnya paling mungkin untuk meraih trofi Si Kuping Besar.

Berbicara tentang peluang klubnya di Liga Champions, Pep mengatakan pada hari Minggu (14/10): “Kesuksesan besar kami sebagai klub semifinal Liga Champions sepanjang sejarah kami,” dikutip dari sportskeeda.com (16/10).

“Saya tidak tahu apakah kami siap, itu faktanya, saya tidak tahu. Kami tidak punya banyak sejarah di Liga Champions, tetapi kami sangat percaya diri,” tegasnya.

“Ini bukan hanya masalah pelatih, pemain, klub dan suporter. Ini masalah percaya kita bisa dan kita harus menang dan jujur, saya tidak tahu apakah kita sudah mencapai titik ini.”

Pep kemudian melanjutkan untuk mengatakan bahwa klub seperti Barcelona, ​​Real Madrid dan Juventus kemungkinan memenangkan gelar Liga Champions musim ini.

Guardiola berkata, “Favorit saya tim yang memiliki sejarah lebih besar dari kami – Real Madrid, Barcelona, ​​tim-tim ini luar biasa,”

“Saya percaya Juventus membeli Cristiano (Ronaldo) ingin menunjukkan tahun ini mereka ingin menang. Mereka mencapai final dua kali, setiap kesempatan itu mereka semakin dekat,”

“Atletico Madrid akan bermain di markasnya. Ini adalah tim yang bermain sangat baik dalam beberapa tahun terakhir. Dan kemudian beberapa tim lain akan bergabung dan saya harap kami juga ada di sana.”

Meskipun komentar Guardiola tersebut, Manchester City salah satu klub Inggris yang berpotensi memenangkan gelar Liga Champions. Sang juara bertahan Premier League saat ini berada di posisi kedua di Grup F Liga Champions. (Sumber: sportskeeda.com)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET