agen bola judi online
Published On: Tue, Feb 9th, 2016

Brendan Rodgers Dapat Tawaran Pekerjaan Dari Lima Klub!

Brendan Rodgers-
Sebuah pernyataan mengejutkan diungkapkan Brendan Rodgers. Manajer yang dipecat Liverpool pada Oktober lalu dan digantikan oleh Jurgen Klopp itu mengakui bahwa sejak saat itu ia mendapatkan tawaran melatih dari lima klub berbeda. Sayangnya, sampai saat ini tidak ada satu pun yang diterima oleh Rodgers.

Tidak diketahui secara jelas sebenarnya mana saja lima klub tersebut. Rodgers juga bungkam soal identitas lima klub yang menginginkan jasanya tersebut. Besar kemungkinan diantara lima klub itu ada beberapa dari Premier League yang baru saja memecat manajernya juga, termasuk Swansea City yang merupakan mantan klub Rodgers sebelum menukangi Liverpool.

“Saya mendapatkan lima kesempatan untuk melatih lagi sejak meninggalkan Liverpool. Semua klub tersebut adalah klub yang saya hormati. Tapi saya masih ingin keluar sejenak dari sepakbola karena ketika kamu sudah terlibat di dalamnya, kamu tidak punya banyak waktu bersantai,” kata Rodgers.

“Saya juga sudah berbicara dengan Huw Jenkins (Chairman Swansea) yang sudah sangat saya kenal. Tapi sudah saya jelaskan pula bahwa saya sangat terbuka. Swansea adalah klub yang hebat dan ada pula beberapa klub Premier League yang menawari saya bergabung.”

Meski demikian, nantinya Rodgers tidak mau karirnya hanya berkutat di sekitaran Britania saja. Ia mengaku siap menerima tantangan dari luar negeri jika memang kesempatan itu ada. Dan tentunya ketika hal itu terjadi, Rodgers tidak berharap mengikuti jejak David Moyes gagal bersama Real Sociedad dan Gary Neville yang posisinya tengah kritis di Valencia.

“Saya terbuka. Saya akan senang jika bisa pergi ke tempat lain dan melakukan pekerjaan berbeda. Tidak melulu harus di klub besar karena ini semua hanyalah soal menemukan kesempatan di waktu yang tepat, mendapatkan klub yang membuat saya tertarik, dan saya punya peluang untuk membuat mereka menjadi lebih baik.”

loading...

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Berita Terbaru