agen bola judi online
Published On: Thu, Apr 19th, 2018

Bournemouth vs MU 0-2, Amankan Peringkat Dua

Hasil Liga Inggris tadi malam antara Bournemouth vs MU selesai dengan skor 0-2 dalam laga yang dihelat di Vitality Stadium, Kamis (19/4) dini hari WIB. Skor Bournemouth vs Man United ini untuk sementara semakin mematangkan posisi anak asuh Jose Mourinho di peringkat kedua dari kejaran Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Bermain di kandang sendiri membuat Bournemouth begitu bersemangat untuk bisa memberikan yang terbaik. Nyaris saja di menit 10 ada gol yang tercipta ketika Wilson yang sudah berlari sendirian ke gawang United gagal mencetak gol setelah mendapatkan gangguan dari Jones. Semenit kemudian Wilson giliran memberikan peluang pada Ibe namun penyelesaian akhirnya masih jauh dari kata memuaskan.

United baru bisa membuka skor di menit 28 melalui Chris Smalling. Sebuah kerjasama bagus diperagakan oleh tim tamu dalam kesempatan ini dimana umpan dari Herrera pada Lingard langsung diteruskan ke depan gawang. Disana sudah ada Smalling yang menunggu dan dengan mudahnya ia bisa meneruskan bola ke gawang dan membawa timnya unggul 0-1.

Tertinggal satu gol sebenarnya tak membuat Bournemouth patah arang. Mereka masih mampu berusaha keras untuk mencari gol penyama sampai babak pertama selesai. Ada satu peluang bagus sebenarnya yang didapat King namun sayangnya De Gea masih bisa bereaksi dengan bagus untuk mementahkan peluang tersebut.

Memasuki babak kedua Bournemouth masih bisa memegang kendali permainan. Pertahanan United terus mereka tekan dan ada satu peluang bagus lagi yang mereka buang percuma di menit 56 ketika Wilson yang sudah tepat berada di depan gawang De Gea tidak mampu menuntaskan umpan dari King dengan sempurna.

Segala kegagalan yang dialami oleh Bournemouth akhirnya berbuah mahal karena United bisa mengunci kemenangan di menit 70. Adalah Romelu Lukaku yang masuk di babak kedua dan sudah bisa mencetak gol bagi timnya setelah melakukan kerjasama dengan Pogba. Gol kedua ini rasanya juga mematahkan semangat Bournemouth dan mereka sudah tak bisa berbuat banyak lagi sampai akhir laga.

Data Pertandingan:

Bournemouth 0-2 MU (Smalling 28’, Lukaku 70’)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close