happistar









 agen bola judi online
Published On: Sun, Dec 10th, 2017

Bos Tottenham Buka Peluang Pulangkan Gareth Bale

Gareth Bale 2017

Bos Tottenham, Mauricio Pochettino, tidak menutup kemungkinan memulangkan Gareth Bale ke London Utara di masa mendatang.

Setelah 18 bulan karirnya di Real Madrid diwarnai cedera, banyak laporan mengatakan Bale akan diizinkan meninggalkan Bernabeu jika ada penawaran yang menggiurkan, dan klub-klub Premier League disebut-sebut siap berebut tanda tangannya.

Bale sempat merasakan karir gemilang bersama Spurs antara 2007 dan 2013, namun Pochettino berkeras bahwa ia tidak tahu apakah pemain Wales bakal siap bermain lagi bersama tim London Utara.

“Saya tidak tahu. Saya menemui dia di Madrid ketika kami bermain di sana. Dia selalu menjaga hubungan dengan semua orang di sini, orang-orang yang bekerja sama dengannya di masa lalu,” tutur Pochettino menurut Sportsmole.

“Namun anda tahu, apa yang bisa saya katakan soal itu, saya tidak tahu karena saya tidak terlalu dekat dengan dia atau orang-orang terdekatnya. Tentu saja dia pemain yang fantastis. Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi di dunia sepakbola.”

Bale mencetak 55 gol dalam 203 penampilan untuk Spurs, sebelum Madrid menebus tanda tangannya dengan modal 85,3 juta pounds.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close