agen bola judi online
Published On: Thu, Jun 7th, 2018

Bocor! Ini Cara MU Menganalisis Pemain yang Diincar

Berbicara kepada ESPN, seorang sumber yang namanya ingin dirahasiakan mengatakan bahwa klub raksasa Liga Primer Inggris, Man United tidak suka mendatangkan pemain berposisi bek dengan harga mahal.

Kabarnya, United juga tidak suka menggunakan agen jika memang tidak benar-benar diperlukan. Namun sekalinya mempekerjakan agen, bagi mereka satu agen tidak cukup.

Tak Suka Datangkan Bek Berharga Tinggi

Sumber tersebut menilai jika Man United lebih suka merencanakan, setelah itu mereka akan membuat tiga daftar pemain di setiap lini yang ingin mereka perkuat.

“Sebuah klub seperti United akan mengidentifikasi pemain terbaik di dunia untuk setiap posisi yang mereka inginkan,” jelasnya.

“United yang suka sekali menandatangani pemain, mereka cenderung tak mau mengorban banyak uang hanya untuk mendatangkan seorang bek.”

Faktor lainnya adalah United suka dengan pemain yang fleksibel, mampu beradaptasi dengan cepat.

“United cenderung lebih suka dengan para pemain yang lebih tekun dalam posisi yang mereka inginkan, namun mereka tetap terbuka mendengar setiap gagasan yang datang untuk mendapatkan pemain terbaik,” lanjutnya.

Prioritas Anggaran

Pada bulan Februari, biasanya agen-agen terkemuka akan berbicara dengan klub-klub papan atas untuk mengetahui jenis pemain yang mereka cari di musim panas. Salah satu petinggi di bidang perkembangan Man United, Matt Judge adalah orang pertama di United jika ada agen datang menghampirinya.

Dalam usaha mereka untuk mendatangkan pemain, sumber tersebut mengatakan jika Man United akan mencari data sang pemain incara dengan banyak cara yang juga dilihat dengan sangat teliti.

Mereka mengukur kecocokan seorang pemain untuk ditandatangani dan mereka juga menggunakan perwakilan untuk memantau sang agar keputusannya tidak meleset.

Saat ini, United memiliki lima perwakilan di La Liga spanyol. Perwakilan inilah yang bertugas menggabungkan informasi mereka untuk melaporkan secara jelas maupun menganalisis keinginan pelatih.

“United punya landasan kuat untuk belanja pemain. Mereka punya anggaran dan tentunya akan mempertimbangkan pada posisi pemain yang mereka butuhkan,” tambahnya.

Di sisi lain, Selain itu, Man United juga akan berusaha untuk tetap tenang dan tidak terburu-buru jika ada pemain kesayangan yang diinginkan oleh klub lain.

Agen Bukan Prioritas United

Mino Raiola, agen dari dua pemain Man United, Paul Pogba dan Romelu Lukaku.

“United tidak percaya sepenuhnya pada agen. Mereka membutuhkan jasanya jika benar-benar diperlukan. Mereka menyukai analisa pemain. Tetapi jika mereka membutuhkan agen, United bisa mempekerjakan dua hingga tiga agen untuk satu pemain,” tutupnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close