happistar









 agen bola judi online
Published On: Fri, Jul 20th, 2018

Blackburn 0-2 Liverpool: Uji Coba Lokal The Reds Berakhir Manis

Kunjungan Liverpool ke Ewood Park yang merupakan markas dari Blackburn Rovers pada Jumat (20/7) dini hari WIB berjalan mulus. Di laga uji coba yang rencananya jadi pemanasan terakhir The Reds sebelum menjalani turnamen pramusim Internatioal Champions Cup itu, pasukan Jurgen Klopp meraih kemenangan dua gol tanpa balas.

Dengan demikian Liverpool sukses menyapu bersih empat laga persahabatan pertama mereka di Inggris. Selanjutnya mereka harus bersiap untuk berjumpa dengan lawan-lawan yang lebih serius seperti Borussia Dortmund, Manchester City, Manchester United, Napoli, dan Torino.

Jalannya pertandingan

Liverpool punya kans untuk unggul secara kilat di menit keenam kala wasit memberi mereka tendangan penalti pasca Dominic Solanke dilanggar kiper Blackburn, David Raya, di area terlarang namun nasib berkata lain. James Milner yang maju sebagai algojo harus melihat tendangannya ke arah kiri gawang mampu ditepis sempurna oleh Raya.

Di menit ke-18 Liverpool kembali nyaris membuka skor via usaha Solanke. Sayang sundulan sang bomber muda Inggris meneruskan crossing Adam Lallana masih sedikit melebar dari sasaran. Pengawalan Darragh Lenihan rupanya begitu ketat.

Memasuki setengah jam perdana Blackburn makin berani memainkan penguasaan bola mereka di lapangan tengah. Gol offside dari Divock Origi serta tembakan yang mengenai tiang gawang oleh Lallana tidak memecah konsentrasi mereka. Skor 0-0 pun bertahan sampai jeda.

Seperti biasanya, Liverpool langsung mengganti semua starternya di babak kedua kecuali Loris Karius yang baru ditarik pada menit ke-63. Nama-nama seperti Daniel Sturridge, Fabinho, Naby Keita, dan Virgil van Dijk dimainkan. Hasilnya permainan The Reds jadi lebih cair.

Peluang pertama di 45 menit kedua diambil oleh Sturridge yang sukses merangsek ke kotak penalti dengan bola berada di kakinya. Sebuah tendangan menyilang kemudian dilepaskan eks Bolton ini namun Raya kembali melakukan penyelamatan spektakuler.

Gol akhirnya datang setelah laga berumur 65 menit via gelandang asal Serbia, Lazar Markovic. Lolos dari jebakan offiside saat menerima assist terukur dari Sturridge, ia dengan dingin langsung menghujamkan tendangan keras dari tepi kotak penalti yang gagal diantisipasi oleh Raya.

15 menit berselang giliran Sturridge yang mencatatkan namanya di papan skor. Bermula dari determinasi Keita untuk merebut bola, gelandang anyar asal Guinea tersebut pun dengan mudah melayani Sturridge yang kemudian pamer finishing klinis tepat di depan kotak enam yard. Skor 2-0 jadi penutup partai uji coba ini.

SUSUNAN PEMAIN

Blackburn Rovers XI (4-2-3-1): David Raya, Ryan Nambe, Darragh Lenihan, Charles Mulgrew, Derrick Williams, Corry Evans, Richard Smallwood, Elliott Bennett, Bradley Dack, Joe Rothwell, Dominic Samuel

Cadangan: Peter Whittingham, Jayson Leutwiler, Amariā€™i Bell, Jacob Davenport, Paul Downing, Willem Tomlinson, Craig Conway, Scott Wharton, Lewis Travis, Andrew Fisher, Joseph Nuttall

Liverpool XI (4-3-3): Loris Karius, Nathaniel Clyne, Joel Matip, Ragnar Klavan, Alberto Moreno, Ben Woodburn, James Milner, Adam Lallana, Sheyi Ojo, Dominic Solanke, Divock Origi

Cadangan: Fabinho, Virgil van Dijk, Naby Keita, Joe Gomez, Daniel Sturridge, Andrew Robertson, Nathaniel Phillips, Curtis Jones, Lazar Markovic, Rafael Camacho, Caomhin Kelleher

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close