happistar




 agen bola judi online
Published On: Tue, Jan 2nd, 2018

Bintang Band Oasis Kena Semprot Dari Mourinho

Jose Mourinho Mikir

Jose Mourinho tampaknya bersemangat sekali membalas semua kritik yang diarahkan padanya dan Manchester United, usai mereka berhasil kembali ke jalur kemenangan.

Setelah sempat melalui tiga pertandingan Premier League tanpa kemenangan, Setan Merah sukses menaklukkan Everton 2-0 dalam laga yang berlangsung di Goodison Park semalam.

Usai laga berakhir, Mourinho sempat membalas kritik Paul Scholes, yang sebelumnya mencibir Paul Pogba. Manajer Portugal lantas memberikan komentar yang tak kalah pedas untuk Noel Gallagher.

Gallagher sebelumnya sempat mengomentari insiden perkelahian antara pemain United dan Manchester City di lorong Old Trafford pasca laga derby, yang kabarnya dipicu oleh adu mulut antara Mourinho dan Ederson.

Gallagher, bintang band legendaris Oasis yang juga seorang penggemar berat The Citizens, sempat menyebut Mourinho sebagai ‘sosok paling dibenci di sepakbola’.

Dan setelah timnya sukses menang atas The Toffees semalam, Mourinho lantas mengatakan di Sportsmole: “Performa yang kami tunjukkan sangat bagus, jadi mungkin saya beruntung kali ini dan Raja Rock ‘n Roll yang bulan lalu mengatakan saya tak tampil bagus, akan mengatakan saya bekerja dengan baik kali ini.”

United kini akan bersiap menghadapi Derby County di pertandingan Piala FA.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET