Published On: Wed, Aug 23rd, 2017

Besiktas Incar Bek Arsenal Ini

Mathieu Debuchy

Bek Arsenal, Mathieu Debuchy, belum lama ini disebut masuk dalam radar Besiktas, dan Gunners siap melepas bek sayap Prancis sebelum bursa ditutup pekan depan, menurut Goal International.

Debuchy, 32 tahun, kini tak masuk dalam rencana utama di Emirates dan hanya tampil sekali di semua kompetisi musim lalu lantaran kalah bersain dengan Hector Bellerin.

Besiktas sendiri memang mencari bek sayap anyar usai Gokhan Gonul dipastikan absen selama tiga bulan karena cedera dan Andras Beck tampil di luar form.

Disebutkan bahwa agen Debuchy tengah mencoba untuk melakukan negosiasi dengan Arsenal agar kontrak kliennya diputus, sehingga ia bisa bergabung dengan kubu Turki dengan nilai transfer minimal.

Pemain Prancis datang dari Newcastle di 2014, ketika ia masih jadi bek utama tim nasional di sisi kanan, namun sejumlah kendala cedera membuat karirnya mengalami penurunan.

Arsene Wenger berniat untuk memangkas skuatnya sebelum bursa musim panas ditutup di akhir Agustus dan Debuchy merupakan salah satu pemain yang akan ditendang dari klub.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru