Published On: Tue, Apr 24th, 2018

Belum Puas Usai Juara, City Siap Boyong Hazard, Mbappe, atau Mahrez

Manchester City baru saja menjadi juara Liga Primer Inggris musim 2017/18. Anak asuh Guardiola berhasil memastikan diri menjadi juara sebelum kompetisi berakhir.

Meski memiliki banyak pemain bintang yang telah berhasil mengantar Man City juara, Pep Guardiola dikabarkan siap menghabiskan lebih banyak uang untuk memperkuat tim musim depan.

Dilansir dari metro.uk, satu nama dipastikan akan bergabung ke Stadion Etihad. Dia adalah penggawa Napoli, Jorginho. Selain Jorginho, ada tiga nama lagi yang menjadi target Guardiola.

Riyad Mahrez
Manchester City dikabarkan tetap akan merekrut Riyad Mahrez. Sebelumnya, saat bursa transfer Januari lalu, Mahrez gagal dilabuhkan ke Stadion Etihad.

Kylian Mbappe
Mbappe memang tak menjadi target utama Guardiola. City memiliki skenario untuk membajak Mbappe, skenario tersebut jika Paris Saint-Germain gagal memenuhi aturan Financial Fair Play.

Eden Hazard
Chelsea yang kemungkinan tak akan berlaga di Liga Champions, bisa menjadi salah satu cara City merayu Hazard untuk pindah. City siap memberi mahar sebesar 150 juta pounds atau sekitar 2,9 triliun rupiah.

Siapapun dari ketiga pemain itu yang berhasil direkrut, Guardiola ingin agar proses transfer selesai sebelum perhelatan Piala Dunia 2018.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close