happistar









 agen bola judi online
Published On: Mon, Feb 12th, 2018

Bellerin Ungkap Alasan Arsenal Takluk Ditangan Spurs

Hector Bellerin Hair

Arsenal terlalu banyak menghabiskan waktu guna ‘menunggu sesuatu terjadi’, setelah gol Harry Kane di babak kedua memastikan Gunners kalah 0-1 dari Tottenham, menurut Hector Bellerin.

Striker Inggris memanfaatkan umpan Ben Davies di menit ke-49 di Wembley pekan lalu, memberikan Spurs tiga angka penuh dan kesempatan finish di empat besar klasemen.

Arsenal sendiri masih terus terlempar dari zona Liga Champions, dan Bellerin mengeluhkan kurangnya inisiatif yang ditunjukkan timnya.

“Kami menunggu terlalu lama,” tutur Bellerin di laman resmi klub. “Di babak pertama, kami menunggu sesuatu terjadi. Kami tidak menciptakan peluang, kami tidak menguasai bola seperti yang harusnya kami lakukan dan di babak kedua kami membayar mahal.”

“Kami harusnya mengambil inisiatif lebih, sering menyerang dan menguasai bola, karena kami tidak melakukan itu.”

“Di babak kedua, kami mulai kelelahan, mereka tidak terlalu banyak melakukan pressing dan kami membuat banyak ruang, sehingga punya beberapa peluang. Ini membuat anda frustrasi, karena anda bias membayangkan bahwa kami harusnya bisa pulang dengan satu atau bahkan tiga angka.”

“Saya kira kami tidak bermain sesuai standar, jadi ini sesuatu yang harus kami benahi di laga berikutnya.”

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close