Published On: Tue, Nov 14th, 2017

Bela Timnas, Mane Kembali Alami Cedera

Sadio Mane Sad

Kabar buruk harus diterima oleh Liverpool karena cedera hamstring pemain andalan mereka yakni Sadio Mane kambuh lagi.

Pada jeda internasional ini, Liverpool harus merelakan Mane untuk kembali ke Afrika untuk membela timnas Senegal bermain melawan Afrika Selatan di pentas kualifikasi Piala Dunia 2018. Senegal berhasil menang 2-0 di pertandingan tersebut.

Gol Senegal yang dicetak oleh Diafra Sakho sendiri merupakan hasil dari kreasi Mane. Kemenangan itu membuat Senegal lolos ke Piala Dunia di Rusia tahun depan.

Sayangnya, setelah laga itu diketahui bahwa Mane kembali mengalami cedera. Pemain berusia 25 tahun itu disebut mengalami cedera hamstring.

Kabar buruk itu sendiri dikonfirmasikan langsung oleh federasi sepakbola Senegal. Mereka menyebut cedera Mane merupakan cedera kambuhan.

“Setelah pertandingan melawan Afrika Selatan melawan Senegal pada hari Jumat 10 November di Polokwane, pemain Sadio Mane sedikit merasakan cedera lamanya.”

“Setelah konsultasi antara staf medis tim nasional Senegal dan Liverpool, diputuskan dengan kesepakatan bersama untuk membuatnya berada di klubnya dengan tujuan untuk melanjutkan perawatan sampai benar-benar pulih,” demikian pernyataan dari pihak federasi tersebut.

Mane sendiri sebelumnya sempat mengalami cedera hamstring pada bulan Oktober lalu. Ia pun terpaksa absen di lima pertandingan Liverpool di Premier League dan Liga Champions. Ia baru bisa tampil kembali membela The Reds pada 4 November lalu saat berhadapan dengan West Ham.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru