agen bola judi online
Published On: Tue, Sep 5th, 2017

Bek Swansea: Gelar Juara Bakal Jadi Milik MU

Manchester United

Bek Swansea City, Alfie Mawson, percaya bahwa Manchester United akan keluar sebagai juara Premier League musim ini.

United hanya mampu finish di peringkat enam klasemen akhir musim lalu. Namun musim ini mereka mencatat start luar biasa dengan menang di tiga laga beruntun dan belum kebobolan sama sekali.

Salah satu di antara rentetan kemenangan tersebut diwarnai dengan sukses Setan Merah menggilas Swansea City di Libery Stadium bulan lalu.

Bek The Swans, Mawson, lantas mengakui kekuatan armada besutan Jose Mourinho dan memperkirakan bahwa mereka akan jadi tim yang patut diwaspadai di bursa juara liga musim ini.

“Kualitas yang mereka punya – setiap pemainnya, terutama di starting eleven. Selain itu mereka juga punya kekuatan yang cukup mengerikan di bangku cadangan,” tutur Mawson menurut Sportsmole.

“Mereka memiliki pemain yang akan keluar dan membantu anda memenangkan pertandingan, memenangkan anda trofi juara, mereka benar-benar punya daya penghancur. Saya sendiri secara pribadi menjagokan mereka untuk memenangkan Premier League.”

“Jika mereka terus bermain seperti yang mereka tunjukkan di awal musim, mereka akan memenangkan gelar juara – dan bahkan mungkin dengan margin yang nyaman.”

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close