agen bola judi online
Published On: Thu, Jan 18th, 2018

Barkley: Saya ke Chelsea untuk Juara

Ross Barkley to Chelsea

Gelandang serang Chelsea yang baru didatangkan dari Everton, Ross Barkley menyatakan bahwa alasan dirinya hijrah ke London adalah untuk meraih gelar juara.

Barkley digaet Chelsea dengan biaya transfer yang ditaksir mencapai 15 juta poundsterling. Pemain 24 tahun itu sejatinya sudah hampir gabung pada akhir Agustus lalu, tapi kepindahan ini urung terjadi karena ia cedera parah.

“Anda bermain sepakbola untuk memenangi sesuatu dan itulah yang ada di Chelsea. Saya ingin mengangkat trofi dan saya yakin setiap pemain lain di tim juga menginginkannya, itulah mentalitas skuat ini,” ujar Barkley di matchday programme Chelsea seperti dikutip Sky Sports.

“Saya memiliki ambisi besar untuk memenangi sesuatu dan Chelsea selalu bersaing untuk trofi, itulah yang membuat saya datang ke sini dan mencoba mengembangkan diri saya dan membantu klub mencetak sejarah,” lanjutnya.

Meski sudah bergabung dengan Chelsea sejak awal Januari lalu, tapi hingga kini gelandang internasional Inggris tersebut belum juga menjalani debut bagi The Blues.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close