Published On: Thu, Oct 12th, 2017

Barcelona Janji Datangkan Philippe Coutinho Januari Ini

Philippe Coutinho

CEO Barcelona, Oscar Grau berjanji akan membeli Philippe Coutinho dari Liverpool pada bulan Januari yang akan datang. Bahkan, ia siap menjual pemain Barca lain agar transfer Coutinho bisa terlaksana.

Coutinho sejatinya sudah menjadi bidikan Barca sejak bursa transfer awal musim. Barca pun sudah bergerak untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun. Tapi, pihak Liverpool bersikeras untuk tidak melepas Coutinho dengan menolak tawaran Barca.

Lewat Grau, Barca dipastikan tidak menyerah dengan penolak Liverpool pada musim panas lalu. Mereka akan kembali berusaha membeli Coutinho pasca pergantian tahun.

“Kami siap membeli Coutinho di bursa transfer musim dingin, atau pemain manapun yang diminta oleh staf teknis klub,” ucap Grau.

Grau tahu bahwa membeli Coutinho bukan perkara yang mudah, terutama terkait dengan urusan finansial. Jadi, Grau siap mengorbankan pemain lain dengan menjualnya agar punya cukup uang untuk bisa membeli pemain asal Brasil tersebut.

“Tapi, penting juga bagi kami untuk menyesuaikan diri. Jadi, jika ada pemain yang bergabung, pasti ada juga pemain yang keluar.”

“Kami harus melupakan harga yang dibayar [oleh PSG] pada Neymar musim panas lalu. Setelah dipotong pajak, kami menerima pendapatan 188 juta euro dan itu memberi masukan dalam khas klub sebesar 144 juta euro,” tutup Grau.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru