agen bola judi online
Published On: Sat, Sep 16th, 2017

Balik ke Old Trafford, Mourinho Pastikan Rooney Disambut Dengan Hangat

Manchester City vs Everton

MANCHESTER – Pemimpin klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018, Manchester United akan menerima lawatan Everton pada laga pekan kelima di Old Trafford, Minggu 17 September 2017 malam WIB. Semua mata tentu akan tertuju pada Wayne Rooney, eks bintang Setan Merah yang kini telah kembali berkostum Everton.

Rooney direkrut Man United dari Everton pada musim panas 2004. Penyerang bertubuh gempal itu pun total sukses mencetak 253 gol dari 559 pertandingan di seluruh kompetisi untuk Setan Merah. Dengan torehan tersebut, Rooney pun kini menjadi top skor sepanjang masa Man United.

Soal trofi, Rooney total sukses merengkuh 16 gelar juara. Ya, gelar Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga, Liga Champions, Liga Eropa, hingga Piala Dunia Antarklub pernah diraihnya selama membela panji Man United.

Meski demikian, harus diakui jika performa Rooney telah jauh menurun dalam beberapa musim terakhir. Dan di musim panas 2017, Rooney pun akhirnya cabut dari Old Trafford, menyudahi 13 tahun kariernya bersama Man United. Rooney memilih untuk kembali ke klub profesional pertamanya, Everton.

Dan besok, Rooney pun akan kembali ke Old Trafford, namun kali ini sebagai lawan. Manajer Man United, Jose Mourinho, lantas sangat yakin kalau publik Old Trafford akan memberikan sambutan hangat bagi sang legenda.

“Menurut saya, dia adalah salah satu pemain penting dalam sejarah Manchester United. Tidak, saya pikir dia adalah legenda klub ini. Itu jelas,” kata Mourinho seperti dimuat ESPN FC.

“Saya berharap, dan saya yakin betul kalau stadion bisa memperlihatkan rasa hormat kepada Wayne Rooney. Dia legenda kami, tentu ia akan disambut hangat. Namun, kita juga harus memberinya respek sebelum dan setelah pertandingan, bukan hanya saat laga,” tukas The Special One.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close