agen bola judi online
Published On: Mon, Jun 19th, 2017

Bajak Morata Dari MU, Chelsea Layangkan 70 Juta Pounds

Alvaro Morata

Chelsea dikabarkan bakal melepas penawaran sekitar 70 juta Pounds pada Real Madrid agar mereka bersedia melepas Alvaro Morata ke Stamford Bridge ketimbang ke Manchester United.

Spekulasi terkait masa depan Morata belakangan ini terus bermunculan. Setelah disebut akan angkat kaki dari Bernabeu, ia digadang-gadang bertahan di skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut setelah membantu El Real jadi juara Liga Champions.

Namun kemudian ia kembali disebut akan segera pindah dari Madrid. Ia disebut siap untuk pindah ke Old Trafford dan bereuni dengan Jose Mourinho.

Striker 24 tahun itu disebut akan pindah ke MU dengan bandrol 60 juta Pounds. Akan tetapi menurut laporan dari The Mirror, Chelsea siap untuk membelokkan transfer tersebut.

Bos besar The Blues Roman Abrahimovich diklaim mendukung penuh perekrutan Morata tersebut. Taipan minyak asal Rusia itu dikabarkan siap menggelontorkan dana mencapai 70 juta pounds. MU sendiri diyakini tak akan mau mengeluarkan dana sebesar itu demi Morata musim panas ini.

Striker timnas Spanyol itu sendiri diincar karena ia dianggap lebih mudah didatangkan ketimbang striker Everton, Romelu Lukaku. Kabarnya Lukaku sendiri baru akan bisa direkrut dengan dana minimal 80 juta Pounds.

Di musim perdananya kembali ke pangkuan Madrid, Morata tetap bisa mencetak 20 gol di semua kompetisi, meski sering jadi cadangan. 15 gol di antaranya ia cetak di La Liga, hanya dari 14 pertandingan saja.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru