Published On: Sat, Jun 9th, 2018

Bajak Man United, Chelsea Buka Pembicaraan Dengan Bintang Sevilla

Chelsea dikatakan telah membuka pembicaraan dengan bintang Sevilla, Clement Lenglet, terkait kemungkinan transfer ke Stamford Bridge pada bursa musim panas ini, dan mereka akan secara langsung bersaing dengan Manchester United.

Manchester United membuat sebuah pendekatan “konkret” untuk Lenglet pekan lalu dan minat mereka pada bek tersebut tampaknya telah memberi suar peringatan kepada Chelsea, yang telah memantau situasi pemain Prancis itu selama enam bulan terakhir.

Lenglet menarik perhatian Jose Mourinho ketika Sevilla berhasil mengalahkan Manchester United di Liga Champions pada Februari lalu dan Sevilla membanderolnya dengan harga sekitar 31 juta Pounds (Rp579 milyar).

Namun, Chelsea percaya mereka akan menawarkan Lenglet kesempatan yang lebih besar di tim utama dan menurut France Football, Marina Granovskaia telah mengadakan pembicaraan dengan agen bek tersebut minggu ini.

The Blues sendiri memang tengah kejar target musim panas ini meskipun terdapat keraguan yang mengelilingi tentang masa depan Antonio Conte di klub London Barat.

Di sisi lain, Manchester United sudah membuat penandatanganan musim panas ini. Red Devils mendatangkan Diago Dalot dari Porto awal pekan ini, tapi Mourinho masih ingin menambahkan bek tengah untuk skuatnya.

Bintang Tottenham, Toby Alderweireld, adalah prioritas utama Mourinho, tetapi pemain asal Belgia itu dihargai sekitar 70 juta Pounds (Rp1,3 triliun) oleh Spurs, 20 juta Pounds (Rp0,3 triliun) lebih banyak dari jumlah yang ingin dibayarkan Manchester United.

Mourinho mengklaim usai kemenangan di Sevilla di Old Trafford  bahwa “banyak” pemain La Liga akan masuk ke tim Manchester United besutannya.

Lenglet sendiri didatangkan oleh Sevilla seharga 4,3 juta Pounds (Rp80 milyar) dan ia juga telah menarik minat dari Barcelona musim panas ini.

Bek tengah itu punya klausul rilis sekitar 30 juta Pounds (Rp560 milyar) dan laporan terbaru dari Spanyol mengklaim bahwa Barcelona sudah hampir menyelesaikan kesepakatan untuk mendatangkannya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close