happistar




 agen bola judi online
Published On: Sat, Dec 1st, 2018

Arsenal Disarankan untuk Datangkan Martial dan Dembele

Bersama manajer anyar Unai Emery,​ Arsenal memang mulai bisa menunjukkan penampilan yang positif. Sebab, The Gunners asuhan Emery sudah memainkan 17 pertandingan tanpa merasakan kekalahan.

Kendati terus bisa mengalami peningkatan performa, legenda Arsenal yaitu Lauren menyatakan kalau komposisi skuat tim yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut, belum sepenuhnya sempurna.

Maka dari itu, dirinya menyarakan apabila Emery harus bisa mendatangkan pemain milik Manchester United, Anthony Martial yang kini masa depannya di Old Trafford belum jelas lantaran enggan memperpanjang kontraknya yang akan habis saat musim 2018/19 berakhir.

“Apabila Martial tidak memperpanjang kontraknya di Man United, suatu hal yang gila jika Arsenal tak mencoba untuk mendatangkannya. Karena Martial adalah pemain yang fantasis, dan sudah mulai mampu menunjukkan penampilan terbaiknya,” ujar Lauren dikutip dari ​Goal.

“Martial tidak akan hengkang ke klub manapun bila tak mendapatkan menit bermain yang banyak. Namun, saya beranggapan dia akan mendapatkanya di Arsenal.”

Selain menyarakan untuk membawa Martial, pria yang berusia 41 tahun juga menilai jika Ousmane Dembele, juga akan cocok bermain untuk The Gunners. Seperti diketahui, kondisi Dembele di ​Barcelona tengah mengalami masalah setelah dirinya sempat dikabarkan cabut dari sesi latihan tanpa alasan yang jelas.

“Untuk Dembele, dirinya mempunyai gaya bermain seperti apa yang sedang dicari oleh Arsenal,” pungkasnya.

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET