happistar




 agen bola judi online
Published On: Wed, Jan 17th, 2018

Arsenal Diperingatkan Untuk Tak Gaet Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang Selebrasi

Arsenal diperingatkan untuk tak mendatangkan penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Demikian dikatakan Steve Nicol.

Aubameyang telah muncul sebagai target Arsenal untuk menggantikan Alexis Sanchez, yang siap meninggalkan klub bulan ini.

Pemain internasional Gabon itu dikeluarkan dari skuat Dortmund untuk menghadapi bentrokan Bundesliga melawan Wolfsburg beberapa waktu lalu, yang menimbulkan rumor bahwa dia bisa dalam perjalanan keluar dari klub tersebut.

Tapi pelatih Dortmund, Peter Stoger mengklaim bahwa ketidakhadiran Aubameyang adalah karena alasan disiplin.

Dan mantan pemain Liverpool, Steve Nicol mengatakan bahwa dia ragu Aubameyang akan dipilih bermain di depan Lacazette karena menurutnya Lacazette lebih cocok dengan Arsenal. Belum lagi masalah disiplin yang dimiliki Aubameyang juga dia khawatirkan jadi masalah di Emirates.

“Hal yang mengkhawatirkan saya adalah kenapa mereka mendatangkannya, kenapa anda pergi mengeluarkan uang sebanyak itu untuk mendatangkan seseorang yang memiliki catatan disiplin yang buruk, ketika sesuatunya berjalan baik,” ujarnya.

“Dia tak akan bermain, dan menurut saya tidak akan, karena bagi saya penyerang mereka adalah Lacazette. Saya pikir dia lebih cocok dengan Arsenal daripada Aubameyang,” sambungnya.

“Baiklah, Lacazette sedang bermain dalam tim yang tak bisa menciptakan peluang, jadi terlepas dari itu semua, terlepas dari nama di belakang jersey anda, bila anda penyerang Arsenal saat ini, anda tak akan mencetak banyak gol. Tapi bila anda memiliki pemain seperti Aubameyang yang memiliki masalah disiplin dan tak bermain, berarti anda meminta masalah,” tandasnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET