happistar




 agen bola judi online
Published On: Thu, Jan 18th, 2018

Arsenal Diminta Tebus Banderol Mahal Riyad Mahrez

Riyad Mahrez

Arsenal disarankan agar tak ragu membeli Riyad Mahrez dari Leicester City meskipun harganya mahal karena winger tersebut pasti akan bisa mendongkrak permainan The Gunners.

Arsenal sudah dikait-kaitkan dengan pemain asal Aljazair tersebut. Tepatnya setelah Leicester sukses menjadi juara Premier Legue pada musim 2015-16.

Namun transfer itu tak pernah menjadi kenyataan. Mahrez kemudian malah dikait-kaitkan dengan sejumlah klub lain seperti Barcelona dan belakangan ini Liverpool.

The Gunners belakangan ini kembali erat dikaitkan dengan Mahrez karena terancam kehilangan Alexis Sanchez. Mereka juga terancam kehilangan Theo Walcott dan Jack Wilshere, plus Mesut Ozil.

Menurut Wright, Arsene Wenger harusnya mendatangkan Mahrez meski harganya mahal. Sebab pemain 26 tahun itu pasti akan bisa menambah daya serang The Gunners.

“Kami tahu Mahrez bisa bermain di Premier League, dengan segala hormat kepada Lacazette,” ucapnya kepada BBC Radio 5 Live.

“50 juta Pounds untuk Mahrez adalah biaya transfer yang akan Anda ketahui bahwa Anda akan mendapatkan sesuatu dari jumlah tersebut,” tegas Wright.

Mahrez sudah tampil sebanyak 22 kali di Premier League di musim 2017-18. Ia telah mencetak tujuh gol dan tujuh assist sejauh ini.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET