happistar









 agen bola judi online
Published On: Mon, Mar 5th, 2018

Arsenal Catat Rekor Kekalahan Terburuk

Arsenal mendapat hasil yang sangat mengecewakan ketika menghadapi Brighton and Hove Albion di Stadion Amex, Minggu (4/3). Dalam laga tersebut, Arsenal kalah dalam skor 2-1.

Kekalahan tersebut membuat Arsenal mengalami kekalahan empat kali secara beruntun di semua kompetisi. Ini adalah laju paling buruk yang pernah terjadi di Arsenal sejak 2002.

Sebelum menjalani pertandingan ini, pasukan Arsene Wenger baru saja dihancurkan Manchester City 3-0 di Premier League. Sebelum itu, Arsenal juga kalah dari City di final Piala Liga. Sebelumnya lagi, klub asal London tersebut kalah di Liga Europa ketika menghadapi Ostersunds FK.

Laju kekalahan ini tak pernah dialami Arsenal sejak 2002. Ini merupakan kekalahan terburuk yang mereka alami selama 17 tahun terakhir. Tentu saja kekalahan ini pun semakin membuat Wenger tertekan.

Dengan kekalahan ini, Arsenal semakin jauh dari posisi papan atas di klasemen Premier League. Jika ingin mendapatkan peringkat keempat, Arsenal masih membutuhkan tambahan 13 poin untuk menyamai Tottenham. Sementara itu, Premier League tinggal menyisakan sembilan laga lagi.

Arsenal diharapkan bisa bangkit ketika menghadapi AC Milan du babak delapan besar Liga Europa. Jika tidak, maka Wenger dipercaya akan mempertaruhkan posisinya sebagai pelatih The Gunners.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close