agen bola judi online
Published On: Sat, Aug 12th, 2017

Antonio Conte Minta Chelsea Datangkan Sergi Roberto

Sergi Roberto

Manajer Chelsea Antonio Conte dikabarkan telah meminta kepada manajemen The Blues agar segera mendatangkan Sergi Roberto musim panas ini.

Masa depan pemain serba bisa milik Barcelona tersebut di Camp Nou saat ini tengah tidak menentu. Sebab di pos bek kanan, pos yang kerap ditempatinya belakangan ini, sudah ada stok pemain baru yang murni merupakan seorang bek kanan yakni Nelson Semedo.

Di lini tengah, stok gelandang juga masih cukup menumpuk. Sulit bagi pemain berusia 25 tahun itu untuk mendapat tempat inti di skuat utama Barca.

Sergi kemudian disebut jadi incaran sejumlah klub seperti Manchester United dan Juventus. Chelsea sebelumnya juga dikait dengan pemain Spanyol tersebut.

Namun kini menurut kabar yang dilansir oleh Sport, Chelsea akan mulai bergerak untuk mendatangkan Sergi. Conte diklaim telah meminta manajemen klub untuk segera mendatangkan pemain tersebut.

Kabarnya, manajemen Chelsea nanti akan mengaktifkan klausul pelepasannya yang bernilai sekitar 36 juta Pounds.

Sergi sendiri ditempatkan di sektor bek kanan karena Barca tidak kunjung mendapatkan pengganti yang tepat setelah ditinggalkan Dani Alves. Penampilan Sergi sendiri cukup bagus di posisi tersebut, dan salah satu performa terbaiknya adalah saat ikut mengantarkan Barca menggulung PSG 1-6 di Liga Champions.

Total, musim lalu ia bermain sebanyak 47 kali bagi Barca di semua ajang kompetisi, mencetak satu gol dan enam assist. Saat ini ia masih terikat kontrak hingga musim panas 2019.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru