happistar




 agen bola judi online
Published On: Thu, Nov 15th, 2018

Antisipasi Kepergian De Gea, MU Mulai Lirik Oblak

Raksasa Premier League, Manchester United, tampaknya mulai mempersiapkan langkah antisipasi andai David De Gea memutuskan pergi akhir musim ini. Kabarnya manajemen MU mulai meilirik kemungkinan untuk mendatangkan kiper Atletico Madrid, Jan Oblak.

Hingga saat ini Manchester United belum berhasil meyakinkan De Gea untuk menandatangani perpanjangan kontrak di Old Trafford. Pihak manajemen klub sebenarnya sudah beberapa kali melakukan negosiasi dengan perwakilan De Gea namun hingga kini belum mencapai kata sepakat.

Bahkan keseriusan United untuk mempertahankan kiper utama Spanyol itu ditunjukkan dengan menawarkan kontrak berdurasi panjang serta kenaikan gaji menjadi 275 ribu poundsterling per pekan. Namun hal itu tak membuat De Gea luluh dan menerima tawaran klub.

Banyak kalangan meyakini De Gea sebenarnya ingin tetap bertahan di Old Trafford. Akan tetapi sang kiper tak senang dengan kondisi yang sedang dihadapi oleh klubnya saat ini. Terlebih De Gea memiliki ambisi untuk bisa meraih prestasi yang lebih tinggi jelang puncak kariernya namun tak yakin MU bisa mewujudkan hal tersebut.

Dilansir dari Marca, MU tampaknya mulai mempersiapkan langkah antisipasi andai De Gea memutuskan pergi di penghujung musim ini. Manajemen The Red Devils kabarnya mulai melirik Oblak sebagai pengganti ideal bagi kiper utama mereka tersebut.

Oblak sendiri saat ini dikabarkan mulai tak bahagia lantaran kiper berusia 25 tahun itu belum mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen Atletico Madrid. Untuk itu sang penjaga gawang dikabarkan siap menjajaki kemungkinan untuk memperkuat tim lain pada jendela transfer Januari nanti atau musim panas tahun depan.

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET