Published On: Sat, Aug 12th, 2017

Alvaro Morata Curhat Soal Kejamnya Media Inggris

Alvaro Morata

Penyerang Alvaro Morata akhirnya merasakan betapa kejamnya pers di Inggris dalam melakukan kritik. Morata mendapatkan uraian yang negatif hingga merasa seolah dirinya terbunuh.

Morata bergabung ke Chelsea dengan harga 70 juta euro. Namun, mantan penyerang Real Madrid sejauh ini masih belum menampilkan aksi yang impresif di laga pramusim. Ia belum sekalipun mencetak gol ke gawang lawan.

Media di Inggris pun menyerangnya tanpa ampun pasca ia gagal menjadi eksekutor penalti pada laga melawan Arsenal di Community Shield. Kritik dan sumpah serapah pun mengarah pada pemain asal Spanyol ini.

“Saya hanya memiliki dua pertandingan di masa pramusim, kemudian bermain 15 menit di laga resmi dan tidak mencetak gol penalti dan mereka membunuh saya,” curhat Morata kepada media asal Spanyol, Marca.

“Saya akui itu [harga] yang sangat penting tapi saya punya kepribadian saat bermain dan saya tetap merasa tenang,” sambung Morata.

Meski mendapatkan sambutan yang buruk dari media Inggris, pemain berusia 24 tahun ini mengaku tidak ingin ambil pusing. Sejak awal, ia sudah memprediksi bahwa tekanan baginya akan amat besar karena Chelsea telah membelinya dengan mahal.

“Itulah harga yang harus Anda bayar, untuk transfer yang begitu besar. Ini adalah sesuatu yang justru memotivasi saya dan saya akan bekerja lebih keras lagi setiap hari,” tandas Morata.

“Saya sadar, saat ini orang akan memberi perhatian yang lebih besar kepada saya,” tutup eks penyerang Juventus ini.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru