happistar







PARISBOLA
LAPAKQQ
 agen bola judi online
Published On: Mon, Jan 28th, 2019

Alvaro Morata Buka Suara Soal Transfer Pinjaman Ke Atletico Madrid

Alvaro Morata akhirnya buka suara tentang peminjamannya ke Atletico Madrid. Striker asal Spanyol tersebut mengaku senang bisa meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan pasukan Diego Simeone.

Chelsea dan Atletico Madrid mencapai kesepakatan pinjaman 18 bulan untuk Morata. Minggu (27/1/2019) Morata sudah berada di Madrid untuk melakukan tes medis. Dan stiker berharga 60 juta poundsterling ini bisa debut untuk Atletico Madrid minggu depan melawan Real Betis.

“Saya sangat senang saat ini, saya sudah menunggunya berhari-hari, saya ingin semuanya selesai dan mulai berlatih dengan rekan setim saya,” kata Morata dikutip dari mirror.co.uk (27/1).

Saat Atletico menang atas Getafe di Wanda Metropolitano pada hari Sabtu, ultras klub menyanyikan lagu protes terkait kedatangan Morata. Protes dilakukan terutama karena sejarah Morata bersama rival sekota Atletico, Real Madrid.

Peluang penolakan suporter Atletico

Ketika ditanya soal reaksi negatif yang mungkin dia hadapi sebagai mantan pemain Real Madrid, Morata menjawab: “Orang-orang yang selalu bersama saya tahu bagaimana perasaan saya dan bagaimana perasaan saya besok dan bagaimana beberapa hari terakhir ini, saya sangat bahagia.”

“Orang-orang punya pikiran yang berbeda, tetapi saya tahu apa yang harus saya lakukan. Saya mulai bermain di Atleti. Orang-orang yang tahu dari mana asal saya, mengetahui sejarah saya dan harusnya tahu apa artinya ini bagi saya.”

“Masa lalu adalah masa lalu dan tidak bisa diubah dan saya sangat bangga akan hal itu dan saya berharap itu sudah selesai besok.”

Morata akan mendapat persaingan yang ketat di Atletico Madrid. Antoine Griezmann tampil luar biasa, mencetak 10 gol dan 7 assist di La Liga dan dia juga Diego Costa akan pulih pada bulan Februari. (Sumber: metro.co.uk)

About the Author

-


[X] close