happistar









 agen bola judi online
Published On: Sat, Jun 9th, 2018

Akhirnya Premier League Akan Berlakukan Jeda Musim Dingin

Federasi Sepak bola Inggris (FA) telah mengumumkan bahwa Premier League akan mendapatkan istirahat selama dua pekan di pertengahan musim pada bulan Februari, dimulai pada musim 2019-20.

Masa istirahat selama musim dingin yang sibuk di sepak bola Inggris telah menjadi topik perdebatan rutin selama ini, dengan beberapa pihak menyebut bahwa kegagalan Inggris di panggung internasional disebabkan oleh beban terlalu berat yang ditanggung pemain di kompetisi domestik.

Namun, dari musim 2019-20, klub-klub Premier League akan mendapatkan waktu istirahat selama dua minggu pada bulan Februari untuk membantu meringankan kelelahan mereka. Struktur yang diusulkan akan tetap memastikan Premier League terus berjalan selama periode dua minggu, dengan setiap akhir pekan akan menampilkan 5 pertandingan, dan bukan 10 pertandingan seperti biasa.

Untuk mengakomodasi perubahan itu, FA telah setuju untuk memindahkan pertandingan babak kelima Piala FA ke pertengahan pekan. Replay pada tahap kompetisi itu akan dihapus, dan digantikan oleh perpanjangan waktu dan penalti.

Manfaat untuk Timnas Inggris

Chief executive FA Martin Glenn mengungkapkan ketika berbicara kepada anggota dewan pada 30 Mei lalu bahwa kesepakatan tentang hal ini telah hampir tercapai. Dan sekarang perubahan ini telah dikonfirmasi, dan dia berharap ini akan memiliki dampak positif pada prestasi tim senior Inggris.

Dia mengatakan kepada situs web FA: “Ini adalah momen penting bagi sepak bola Inggris dan kami percaya ini akan sangat menguntungkan bagi klub dan negara kami. Bukan rahasia lagi bahwa kami memiliki kalender jadwal pertandingan yang sangat padat dan selama beberapa tahun terakhir kami telah bekerja dengan seluruh pihak untuk menemukan solusi.”

“Pengumuman hari ini membuktikan bahwa sepak bola bisa bersatu untuk kebaikan bersama. Kami juga telah menemukan cara untuk memberi para pemain waktu istirahat yang sangat dibutuhkan di tengah musim, namun juga tetap mempertahankan jadwal Natal yang sangat digemari,” tambahnya.

“Saat kami memasuki turnamen internasional musim panas di masa depan, kami yakin bahwa istirahat pertengahan musim akan terbukti menjadi tambahan yang berharga bagi para pemain kami,” pungkasnya. (Sumber: FA, Four Four Two)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close