happistar




 agen bola judi online
Published On: Sat, Jan 28th, 2017

6 Pemain Premier League yang Tendangannya Paling Sering Membentur Tiang

Ketidakberuntungan adalah bagian yang selalu ada dalam kehidupan, tak terkecuali sepak bola. Kadang ada pemain yang berusaha mencari posisi yang optimal untuk melakukan tembakan, namun mengenai tiang gawang.

Dari Premier League musim 2016/17, berikut adalah enam pemain yang tendangannya paling banyak mengenai tiang gawang.

6. Jack Wilshere

AFC Bournemouth v Watford - Premier League

Jack Wilshere mampu tampil konsisten bersama AFC Bournemouth sebagai pemain pinjaman dari Arsenal. Pemain asal Inggris ini menjadi bagian penting dalam skuat asuhan Eddie Howe tersebut.

Sejauh berlangsungnya musim 2016/17, Wilshere sudah merasakan empat kali tendangannya mengarah ke tiang gawang.

5. Daniel Sturridge

Liverpool v Southampton - EFL Cup Semi-Final: Second Leg

Jarang mendapat kesempatan bermain dengan Liverpool musim ini, Daniel Sturridge lebih sering mendapatkan waktu bermain dalam kompetisi seperti FA Cup dan EFL Cup. Posisi penyerang tengah The Reds lebih sering diisi oleh Roberto Firmino.

Walau demikian, Sturridge sudah merasakan empat kali tendangannya mengenai tiang gawang sepanjang musim 2016/17.

4. Charlie Adam

Stoke City v Manchester United - Premier League

Perubahan gaya bermain yang diterapkan Mark Hughes di Stoke City menyebabkan pemain-pemain mereka mengalami peningkatan kualitas yang cukup signifikan, tak terkecuali bagi mantan gelandang Liverpool, Charlie Adam.

Pemain yang dikenal dengan kemampuan tendangan jarak jauhnya ini sudah merasakan empat tendangannya mengenai tiang gawang.

3. Alexis Sanchez

Arsenal v Burnley - Premier League

Sebagai pemain yang berstatus sebagai andalan Arsenal di lini depan sepanjang berlangsungnya musim 2016/17, cukup masuk akal melihat nama Alexis Sanchez di daftar ini mengingat ia sering melancarkan tembakan sepanjang pertandingan.

Mantan pemain Barcelona ini sudah merasakan lima tendangannya mengenai tiang gawang sepanjang musim 2016/17.

2. Kevin de Bruyne

Manchester City v Tottenham Hotspur - Premier League

Kesulitan yang dialami oleh Manchester City dalam beberapa waktu terakhir dapat dikatakan terjadi karena beberapa faktor, selain lini belakang yang tampil buruk, mereka juga beberapa kali tidak beruntung di depan gawang.

Pemain yang paling tidak beruntung di skuat City adalah Kevin de Bruyne, dengan tujuh tendangan yang mengenai tiang gawang.

1. Paul Pogba

FBL-ENG-PR-MAN UTD-LIVERPOOL

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, pernah mengatakan timnya akan berada di peringkat kedua klasemen sementara apabila seluruh tendangan timnya yang mengenai tiang gawang diubah menjadi gol.

Melihat catatan yang dimiliki oleh Paul Pogba saat ini (tujuh tendangan yang mengenai tiang gawang), mungkin argumen dari Mourinho adalah pendapat yang tepat.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET