happistar




 agen bola judi online
Published On: Mon, Nov 19th, 2018

5 Pembelian Terbaik Di Premier League Musim 2018-19

Premier League musim 2018-19 sudah memasuki pekan ke-12. Manchester City masih memimpin klasemen sementara dengan status belum tersentuh kekalahan.

Dalam 12 pekan yang sudah berjalan sejauh ini, banyak klub yang mengeluh karena belanja mereka di bursa transfer musim panas lalu tidak berjalan mulus. Para pemain yang didatangkan tidak bisa langsung menjadi andalan.

Namun, banyak juga klub yang langsung merasakan dampak dari pembelian pemain yang mereka lakukan di bursa tranfser musim panas. Bahkan di antara klub itu bisa dikatakan melakukan pembelian cerdas. Kami di sini telah memiliki daftar lima pembelian terbaik dari klub Premier League di bursa transfer musim panas lalu.

James Maddison (Leicester City)

Leicester City terbilang melakukan langkah berani dengan mendatangkan Maddison dari klub Divisi Championship seharga 20 juta poundsterling musim panas lalu. Menariknya lagi, The Foxes juga tak ragu langsung memberikan Maddison yang baru berusia 21 tahun nomor punggung keramat, 10.

Sejauh ini beragam keputusan berani dari Leicester City berbuah manis. Maddison mampu tampil apik dan konsisten sebagai playmaker. Bahkan, Maddison juga sempat merasakan dipanggil ke skuat tim nasional senior Inggris.

David Brooks (Bournemouth)

Bournemouth dikenal sebagai salah satu tim yang cukup irit dalam belanja pemain di Premier League dalam beberapa musim terakhir. Hal itu juga terlihat di musim panas lalu. Salah satu pembelian The Cherries yang cukup mahal adalah David Brooks seharga 11 juta pound.

Meski demikian, pemain berusia 21 tahun ini langsung menunjukan potensinya. Kerap bermain di posisi gelandang serang atau second strikec, Brooks sudah mampu menyarangkan tiga gol di Premier League musim ini.

Richarlison (Everton)

Richarlison menjadi salah satu pemain muda yang mengkilap di Premier League musim lalu. Hal itu yang membuat Everton rela mengeluarkan 40 juta pound (berpotensi menjadi 50 juta) untuk bisa memboyong pemuda asal Brasil ini ke Goodison Park di bursa transfer musim panas lalu.

Sejauh ini perjudian The Toffees pada sosok Richarlison mulai berbuah manis. Total enam gol sudah bisa dicetak pemain berusia 21 tahun ini hanya dari 10 pertandingan di Premier League. Jika bisa terus meningkatkan level permainannya, Everton mungkin akan untung banyak ketika melepas Richarlison ke klub yang lebih besar di masa depan.

Rui Patricio (Wolverhampton Wanderers)

Kiper utama tim nasional Portugal ini awalnya datang ke Molineux Stadium dengan status free transfer. Namun, setelah terjadi kesekapatan antara Wolves dan Sporting Lisbon, transfer ini pada akhirnya bernilai 16 juta poundsterling.

Harga tersebut sebenarnya masih cukup murah jika melihat bagaimana Patricio bermain di Premier League musim ini. Dengan presengtasi penyelamatan hingga 76 persen dan baru kebobolan 13 kali (terbaik empat di Premier League), Wolves sangat beruntung bisa memiliki Patricio.

Lucas Torreira (Arsenal)

Sudah sangat lama Arsenal merindukan sosok gelandang bertahan tangguh seperti Patrick Vieira atau Gilberto Silva. Kemudian, Lucas Torreira datang dari Sampdoria dengan biaya 30 juta poundsterling

Meski bertubuh mungil (168 cm), Torreira mampu berduel dengan para pemain lawan. Selain cakap melakukan tekel dan intersep, pemain asal Uruguay ini juga memiliki presentase umpan sukses yang mencapai lebih dari 80 persen. Dengan usia yang baru 22 tahun, Torreira masih punya banyak waktu untuk terus berkembang.

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET