happistar









 agen bola judi online
Published On: Wed, May 16th, 2018

3 Pemain Yang Paling Berpeluang Hengkang Dari MU

Manchester United akan melakukan banyak perubahan pada bursa transfer mendatang, untuk meningkatkan prestasi mereka terutama di kompetisi Premier League.

Untuk itu, manajer Jose Mourinho akan berusaha untuk mendatangkan pemain-pemain berkelas ke Old Trafford, dan membuang beberapa pemain yang tidak lagi ia inginkan di timnya. Dan berikut adalah tiga pemain yang kemungkinan besar akan meninggalkan Manchester United musim panas mendatang.

Luke Shaw
Ashley Young Cedera Luke Shaw Manchester United
Luke Shaw – Manchester United

Waktu Shaw di Old Trafford dihiasi dengan berbagai cedera. Dia tiba sebagai remaja paling mahal empat tahun lalu, tetapi gagal membuat dampak besar di klubnya. Ya, terkadang dia tidak beruntung, tetapi di klub seperti Manchester United, pemain harus menunjukkan performa yang lebih baik.

Akibat masalah cederanya, Shaw kesulitan untuk menjaga tubuhnya tetap fit. Dia telah kelebihan berat badan, dan telah dikritik oleh Jose Mourinho karena tidak bekerja cukup keras untuk mendapatkan tempatnya di tim. Sekarang banyak orang percaya bahwa waktunya di Old Trafford sudah habis.

Manajer sebelum Mourinho juga memiliki keluhan yang sama tentang tingkat kebugaran dan kinerja Shaw dalam latihan, baik di Southampton maupun di United. Shaw masih berusia 22 tahun dan dapat menemukan kembali performa terbaiknya di klub lain.

Daley Blind

Blind adalah pemain serba bisa yang tidak pernah benar-benar memiliki posisi pasti di Manchester United. Pemain asal Belanda itu tiba empat tahun lalu dan telah digunakan sebagai gelandang, bek tengah, dan bek kiri oleh dua manajer United.

Tetapi tidak pernah memastikan satu tempat di tim inti Manchester United menjadi miliknya. Kurangnya kecepatan dan kekuatan dari fisiknya membuatnya rentan melakukan kesalahan, meskipun ia adalah salah satu pemain paling cerdas dalam timnya.

Musim ini, Blind tak banyak mendapatkan peran penting di timnya. Ia mengumpulkan 16 penampilan musim ini di semua kompetisi, dengan total hanya mengumpulkan 1154 menit bermain. Sekarang, Blind berada di usia emasnya, dan ia harus berada di klub yang memiliki kepercayaan penuh kepadanya.

Matteo Darmian

Matteo Darmian tiba di United tiga tahun lalu. Dia memulai kariernya di Inggris dengan menjanjikan, namun semuanya berubah dengan sangat cepat. Akhirnya menjadi sangat jelas bahwa Darmian tidak memiliki kualitas bermain untuk Manchester United.

Pemain asal Italia ini mengalami masa-masa sulit di United. Kurangnya kecepatan dan kekuatan fisiknya membuatnya rentan kalah berduel melawan pemain sayap yang memiliki kecepatan tinggi. Dan sebagai hasilnya, dia dicadangkan oleh Jose Mourinho di sebagian besar musim ini.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close